Persib Menantikan Jadwal Kompetisi Asia AFC Champions League Two

Persib menantikan jadwal kompetisi Asia. Tepatnya AFC Champions League Two.

Persib Menantikan Jadwal Kompetisi Asia AFC Champions League Two
Asisten pelatih Persib Miro Petric mengatakan, jadwal kompetisi Asia itu sangat dinantikan. Sebab akan berpengaruh pada program latihannya di musim depan. (dok)

INILAHKORAN, Bandung - Persib menantikan jadwal kompetisi Asia. Tepatnya AFC Champions League Two.

Asisten pelatih Persib Miro Petric mengatakan, jadwal kompetisi Asia itu sangat dinantikan. Sebab akan berpengaruh pada program latihannya di musim depan.

“Untuk semua rencana, kami belum tahu waktu yang pasti kapan kami akan bermain di AFC play off. Karena yang saya tahu, kami harus memainkan beberapa pertandingan play off sebelum memasuki AFC Champions League 2,” kata Miro Petric.

Baca Juga : Luizinho Passos Beri Pelatihan Khusus 16 Kiper Akademi Persib

Benar saja, Persib akan memulai AFC Champions League Two di babak play off. Ranking Liga Indonesia di AFC menjadi alasannya. 

Rencananya play off AFC Champions League Two ini akan mulai digelar pada akhir Juli hingga pekan kedua Agustus 2024 mendatang.

Namun belum diketahui lawan yang akan dihadapi Persib di babak play off. Sebab saat ini baru tiga tim yang sudah memastikan tempat di babak play off AFC Champions League Two

Baca Juga : Rezaldi Hehanussa Akui Masih Tak Menyangka Bisa Juara Bersama Persib

Ketiga tim tersebut masing-masing ada Tampine Rovers selaku runner-up Liga Singapura, Kaya-Iloilo sebagai pemenang Copa Paulino Alcantara 2023 (Filipina).

Halaman :


Editor : Doni Ramdhani

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita inliahkoran.id WhatsApp Channel : https://whatsapp.com/channel/0029VaGNP8EKrWR5pVfYAU1C
Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.