Pimpin Perayaan Harkitnas ke 116 di Gunung Mas Kabupaten Bogor, Kapolda Jabar Terhibur Lihat Aksi Atlet Paralayang

Pemkab Bogor, baik itu Penjabat Bupati Bogor Asmawa Tosepu bersama seluruh jajaran dan Aparatur Sipil Negara (ASN) mengikuti upacara peringatan Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) ke-116 Tingkat Provinsi Jawa Barat yang dipimpin langsung oleh Inspektur Upacara yakni Kapolda Jawa Barat Irjen Polisi Akhmad Wiyagus.

Pimpin Perayaan Harkitnas ke 116 di Gunung Mas Kabupaten Bogor, Kapolda Jabar Terhibur Lihat Aksi Atlet Paralayang
Pemkab Bogor, baik itu Penjabat Bupati Bogor Asmawa Tosepu bersama seluruh jajaran dan Aparatur Sipil Negara (ASN) mengikuti upacara peringatan Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) ke-116 Tingkat Provinsi Jawa Barat yang dipimpin langsung oleh Inspektur Upacara yakni Kapolda Jawa Barat Irjen Polisi Akhmad Wiyagus./Reza Zurifwan

INILAHKORAN, Bogor-Pemkab Bogor, baik itu Penjabat Bupati Bogor Asmawa Tosepu bersama seluruh jajaran dan Aparatur Sipil Negara (ASN) mengikuti upacara peringatan Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) ke-116 Tingkat Provinsi Jawa Barat yang dipimpin langsung oleh Inspektur Upacara yakni Kapolda Jawa Barat Irjen Polisi Akhmad Wiyagus.


Kapolda Jawa Barat Irjen Polisi Akhmad Wiyagus saat membacakan sambutan Menteri Kominfo RI di Lapangan Landing Paralayang Puncak, Gunung Mas, Cisarua, Senin, 20 Mei 2024 menuturkan bahwa kini bangsa Indonesia telah berada pada fase kebangkitan kedua yakni melanjutkan semangat kebangkitan pertama yang telah dipancangkan para pendiri bangsa. 

Baca Juga : Pilbup Bogor 2024, Yusfitriadi Prediksi Bakal Diramaikan Empat Pasangan

Berbeda dengan perjuangan yang telah dirintis lebih dari seabad yang lalu yaitu  lahir organisasi Boedi Oetomo pada 20 Mei 1908, kini bangsa Indonesia menghadapi berbagai tantangan dan peluang baru seperti kemajuan teknologi menjadi penanda zaman baru.

Baca Juga : Inilah Pertimbangan Asmawa Tosepu dalam Memilih Sekda Kabupaten Bogor Defenitif

Halaman :


Editor : JakaPermana

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita inliahkoran.id WhatsApp Channel : https://whatsapp.com/channel/0029VaGNP8EKrWR5pVfYAU1C
Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.