PLN UID Jabar Ajak Pengguna EV Gunakan Trip Planner saat Mudik Jelang Iduladha 1445 H

Memasuki persiapan Hari Raya Iduladha 1445 H, PLN UID Jabar terus memastikan kenyamanan para pengguna electric vehicle (EV) dengan memastikan pelayanan di titik lokasi SPKLU di wilayah Jabar tetap optimal. 

PLN UID Jabar Ajak Pengguna EV Gunakan Trip Planner saat Mudik Jelang Iduladha 1445 H
General Manager PLN UID Jabar Susiana Mutia menyampaikan para pengguna EV saat ini bisa mencoba fitur baru Trip Planner yang ada di dalam aplikasi PLN Mobile. (istimewa)

INILAHKORAN, Bandung - Memasuki persiapan Hari Raya Iduladha 1445 H, PLN UID Jabar terus memastikan kenyamanan para pengguna electric vehicle (EV) dengan memastikan pelayanan di titik lokasi SPKLU di wilayah Jabar tetap optimal. 

General Manager PLN UID Jabar Susiana Mutia menyampaikan para pengguna EV saat ini bisa mencoba fitur baru Trip Planner yang ada di dalam aplikasi PLN Mobile. 

“Bagi pengguna kendaraan listrik atau EV, saat ini semakin tenang jika berkendara karena dengan fitur Trip Planner ini pengguna dapat mengatur titik berangkat dan titik perjalanan. Selain itu, fitur ini memberikan rekomendasi titik-titik SPKLU di PLN UID Jabar yang dilalui pada rute tersebut,” kata Susiana.

Baca Juga : BPJS Ketenagakerjaan Tegaskan Dukung GovTech Indonesia

Khusus di wilayah kerja PLN UID Jabar, sebanyak 209 unit SPKLU tersebar di 145 lokasi siap mendukung perjalanan mudik pengguna kendaraan listrik.

“Kami sudah melakukan percepatan pembangunan SPKLU untuk seluruh rest area di tol sepanjang wilayah Jabar. Harapannya para pengguna kendaraan listrik tidak perlu merasa khawatir lagi pada saat mudik,” jelasnya.

Susiana menambahkan, PLN juga menambahkan fitur pop up hotline SPKLU pada aplikasi PLN Mobile versi terbaru, sehingga pelanggan akan terhubung langsung dengan nomor whatssap customer service SPKLU. Hotline ini juga dapat diakses melalui Contat Center PLN 123 dengan nomor whatssap 08-777-11-12-123.

“Petugas kami di titik SPKLU selalu siap dalam melayani pengguna EV, jika ada permasalahan pelangan dapat segera mendapatkan bantuan melalui aplikasi PLN Mobile, Contact Center atau nomor whatssap customer service kami,” tutup Susiana.***


Editor : Doni Ramdhani