Polisi Ringkus Pelaku Pembacokan Pelajar di Pasir Jaya, Satu Orang Masih DPO

Jajaran Polresta Bogor Kota berhasil menangkap tiga pelaku pembacokan pelajar yang terjadi di Jalan Aria Surialaga, Kelurahan Pasirkuda, Kecamatan Bogor Barat pada Kamis 6 Juni 2024 lalu.

Polisi Ringkus Pelaku Pembacokan Pelajar di Pasir Jaya, Satu Orang Masih DPO

INILAHKORAN, Bogor - Jajaran Polresta Bogor Kota berhasil menangkap tiga pelaku pembacokan pelajar yang terjadi di Jalan Aria Surialaga, Kelurahan Pasirkuda, Kecamatan Bogor Barat pada Kamis 6 Juni 2024 lalu.

Kapolresta Bogor Kota, Kombes Pol Bismo Teguh Prakoso menerangkan, pelaku pembacokan tersebut di antaranya RIR (17), KAS (17) dan MRP (19). Sementara itu, satu pelaku pembacokan lain masih dicari dan berstatus Daftar Pencarian Orang (DPO) yakni RA (18).

"RIR dan RA itu merupakan pelaku pembacokan. Sementara KAS dan MRP adalah joki atau yang memboncengi para pelaku," ungkap Bismo kepada awak media di Mako Polresta Bogor Kota pasa Sabtu 8 Juni 2024.

Baca Juga : Program SKCK Goes to School Ajak Pelajar Bersih-bersih Sungai Ciliwung 

Bismo melanjutkan, pembacokan itu bermula ketika kelompok korban dan para pelaku janjian untuk tawuran melalui media sosial Instagram. Mereka pada awalnya sepakat untuk menggelar tawuran di Jalan Cibeureum, Kawasan Bogor Nirwana Residence (BNR), Kecamatan Bogor Selatan.

"Kemudian kelompok para pelaku berangkat menuju tempat tersebut. Namun di lokasi itu mereka tidak menemukan adanya kelompok korban. Akhirnya mereka pergi kembali ke arah Ciomas," tuturnya.

Bismo menerangkan, sekitar pukul 16.15 WIB kelompok korban berangkat dari tempat tongkrongannya dengan berboncengan tiga orang. Saat di Pintu Ledeng Ciomas mereka melihat ada kelompok pelaku yang tengah membawa senjaya tajam.

Baca Juga : Pungli di Kabupaten Bogor Diduga oleh Kepsek, Ini Kata Pengamat !

"Kemudian mereka berbalik arah menuju Jalan Aria Surialaga. Lalu terjadi kejar-kejaran, karena macet motor yang dikendarai para korban menabrak motor didepannya hingga terjatuh," terang Bismo.

Halaman :


Editor : JakaPermana

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita inliahkoran.id WhatsApp Channel : https://whatsapp.com/channel/0029VaGNP8EKrWR5pVfYAU1C
Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.