Terpilih Menjadi Ketua Umum Asbanda, Yuddy Dorong BPD Makin Bersinergi

Direktur Utama (Dirut) Bank BJB Yuddy Renaldi terpilih menjadi Ketua Umum Asosiasi Bank Pembangunan Daerah (Asbanda) periode 2023 – 2027, menggantikan Supriyatno, mantan Dirut Bank Jateng.

Terpilih Menjadi Ketua Umum Asbanda, Yuddy Dorong BPD Makin Bersinergi

INILAHKORAN, Bandung-Direktur Utama (Dirut) Bank BJB Yuddy Renaldi terpilih menjadi Ketua Umum Asosiasi Bank Pembangunan Daerah (Asbanda) periode 2023 – 2027, menggantikan Supriyatno, mantan Dirut Bank Jateng.

Keputusan tersebut merupakan hasil Musyawarah Nasional XXII Tahun 2023 yang berlangsung di Claro Hotel Makassar, Sulawesi Selatan, Kamis, 31 Agustus 2023, bersamaan dengan Pengundian Undian Tabungan Nasional Simpeda Periode I XXXIV 2023.

Sebagai informasi, Undian Nasional Tabungan Simpeda adalah program undian berhadiah yang diselenggarakan oleh Asosiasi Bank Pembangunan Daerah (Asbanda). Kegiatan tahunan ini diikuti oleh Bank Pembangunan Daerah (BPD) di seluruh Indonesia.

Baca Juga : 34 Tahun Berkarya, Eiger Women Ditawarkan Secara Online di Berbagai Kanal Belanja

Sebagai anggota Asbanda, bank bjb turut berperan aktif dalam berpartisipasi pada kegiatan undian Simpeda setiap tahunnya. Undian Nasional Tabungan Simpeda menyediakan total hadiah hingga Rp6 miliar di setiap tahunnya. Pelaksanaan undian dibagi menjadi dua periode dalam satu tahun, yang masing-masing periodenya menyiapkan hadiah sebesar Rp3 miliar.

Periode I pengumpulan poin berlangsung sepanjang 1 Januari hingga 30 Juni, yang diundi setiap bulan Agustus. Sementara periode II pengumpulan poin berlangsung sepanjang 1 Juli hingga 31 Desember, yang diundi setiap bulan Maret. Tunggu apalagi, segera kumpulkan poin undian dari tabungan Simpeda bank bjb dan raih kesempatan untuk mendapatkan total hadiah miliaran rupiah.

Siap Bertugas

Baca Juga : Memiliki Keanekaragaman Hayati yang Menarik, Gunung Pesagi Bisa Menjadi Alternatif Tujuan Pendakian

Yuddy mengatakan, akan menjalankan amanat sebagai Ketua Asbanda dengan sebaik-baiknya, karena sudah menjadi keputusan organisasi. Ia menegaskan, sebagai Ketua Asbanda, akan melakukan pendekatan saling membantu, karena BPD seluruh Indonesia tidak sama ada size.  

Halaman :


Editor : JakaPermana

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita inliahkoran.id WhatsApp Channel : https://whatsapp.com/channel/0029VaGNP8EKrWR5pVfYAU1C
Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.