Tingkatkan Daya Saing, PT Pos Indonesia Sasar Konsumen Milenial

Direktur Bisnis Kurir dan Logistik Pos Indonesia Siti Choiriana, mengatakan perluasan pangsa pasar dilakukan dengan menyasar konsumen milenial melalui pendidikan magang untuk pengenalan bisnis perseroan.

Tingkatkan Daya Saing, PT Pos Indonesia Sasar  Konsumen Milenial
Direktur Bisnis Kurir dan Logistik Pos Indonesia Siti Choiriana

INILAHKORAN, Jakarta – Tingkatkan daya saing hadapi berbagai perubahan di tengah era disrupsi digital, PT Pos Indonesia terus melaksanakan program transformasi salah satunya dengan menyasar konsumen milenial.

Direktur Bisnis Kurir dan Logistik Pos Indonesia Siti Choiriana, mengatakan perluasan pangsa pasar dilakukan dengan menyasar konsumen milenial melalui pendidikan magang untuk pengenalan bisnis perseroan.

"Kenapa kami pakai kampus-kampus, karena kami sebelumnya jauh dari dunia milenial, kami jauh dari kalangan milenial, salah satu yang perlu kami dekati adalah mahasiswa-mahasiswa supaya tahu bahwa pos Indonesia itu bagus," ujarnya dalam keterangannya, di Jakarta, Rabu 14 September 2022.

Baca Juga : Adhi Karya Raih 4 Proyek Senilai Rp577 Miliar di IKN Nusantara di Kalimantan Timur

Sebelumnya Choiriana menghadiri kegiatan pengenalan kehidupan kampus bagi mahasiswa baru (PKKMB) Universitas Widyagama Malang di Jawa Timur pada Senin 12 September 2022.

Dalam kegiatan itu ia mengungkapkan para mahasiswa antusias mengetahui berbagai perubahan yang terjadi pada Pos Indonesia, dari sebelumnya hanya sebagai perusahaan pengiriman surat atau dokumen, kini menjadi perusahaan logistik yang dapat melayani berbagai pengiriman paket baik skala kecil maupun besar.

"Kami dalam menyentuh semua customer benar-benar cepat, karena tagline kami itu termurah, tercepat, dan terluas. Jadi, ini harus kami jawab dengan semua transformasi yang kami lakukan termasuk juga kami harus memastikan semua produk kami fit," kata Choiriana.

Baca Juga : Public Expose Live 2022, BEI Tingkatkan Basis Investor Lokal

Pos Indonesia menawarkan kepada para mahasiswa untuk mengikuti program magang di seluruh cabang-cabang perseroan yang ada di Indonesia agar dapat meraih mimpi menjadi orang-orang hebat di masa depan.

Halaman :


Editor : Ahmad Sayuti