Usai Bawa Persib Juara, Dedi Kusnandar Melaksanakan Ibadah Haji 

Usai Bawa Persib Juara, Dedi Kusnandar Melaksanakan Ibadah Haji 
Dedi Kusnandar mengaku ibadah haji ini merupakan yang ditunggu-tunggunya selama ini. Tujuan utamanya hanya ingin menyempurnakan rukun islam. (dok)

INILAHKORAN, Bandung - Gelandang Persib Dedi Kusnandar langsung melaksanakan ibadah haji usai bawa Persib juara Liga 1 2023/2024.

Dedi Kusnandar mengaku ibadah haji ini merupakan yang ditunggu-tunggunya selama ini. Tujuan utamanya hanya ingin menyempurnakan rukun islam.

“Pastinya pengen menyempurnakan rukun islam dan menjadi mabrur jadi manusia yang lebih baik,” harap Dedi Kusnandar.

Baca Juga : Beckham Putra Pastikan Target Persib Berat di Musim Depan

Pemilik nomor punggung 11 beruntung lantaran kepergiannya ke tanah suci tidak bertepatan dengan jadwal Liga 1 2023/2024. Sehingga dia bisa tetap tampil membela Persib hingga babak final melawan Madura United.

Pada akhirnya, Dedi Kusnandar berhasil membawa Persib juara Liga 1 2023/2024 usai mengalahkan Madura United dalam dua pertemuan dengan agregat 6-1.

Pemain yang akrab disapa Dado ini pun menyampaikan harapannya di musim depan. Setidaknya bisa lebih baik dibandingkan musim 2023/2024.

Baca Juga : Persib Kembali Berkumpul 1 Juli 2024 Hadapi Turnamen Pramusim

“Pastinya pengen lebih baik terus untuk menantang diri sendiri apalagi Persib tahun depan bermain di kompetisi Asia. Itu yang kita pemain, Bobotoh tunggu-tunggu,” tegasnya.

Halaman :


Editor : Doni Ramdhani

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita inliahkoran.id WhatsApp Channel : https://whatsapp.com/channel/0029VaGNP8EKrWR5pVfYAU1C
Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.