Usai Sowan ke Iwan Setiawan, Sulhajji Jompa Temui Rudy Susmanto

Usai berisilaturrahim dengan Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Bogor Iwan Setiawan, Sulhajji Jompa di hari yang sama juga menemui Wakil Sekjen DPP Partai Gerindra Rudy Susmanto.

Usai Sowan ke Iwan Setiawan, Sulhajji Jompa Temui Rudy Susmanto
Rudy Susmanto yang juga sebagai Ketua DPRD Kabupaten Bogor mengatakan Sulhajji Jompa merupakan sosok yang sudah berkontribusi baik pikiran maupun tenaga dalam pembangunan di Bumi Tegar Beriman. (reza zurifwan)

INILAHKORAN, Bogor - Usai berisilaturrahim dengan Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Bogor Iwan Setiawan, Sulhajji Jompa di hari yang sama juga menemui Wakil Sekjen DPP Partai Gerindra Rudy Susmanto.

Rudy Susmanto yang juga sebagai Ketua DPRD Kabupaten Bogor mengatakan Sulhajji Jompa merupakan sosok yang sudah berkontribusi baik pikiran maupun tenaga dalam pembangunan di Bumi Tegar Beriman.

"Saya sebagai sahabat, mendukung Sulhajji Jompa yang berniat maju di Pilbup Bogor 2024 untuk bagaimana perbaikan Kabupaten Bogor ke depan," ucap Rudy Susmanto kepada wartawan, Selasa 11 Juni 2024.

Baca Juga : LPJ Pengelolaan Anggaran Samisade Lambat, ini Akibatnya !

Rudy Susmanto menerangkan Sulhajji Jompa yang juga pengurus Kamar Dagang dan Industri (Kadin) adalah sosok sayang dan cinta terhadap Kabupaten Bogor.

"Beliau punya hati dan tujuan yang baik dalam pembangunan di Kabupaten Bogor," terangnya.

Sulhajji Jompa mengatakan bahwa memiliku kesamaan persepsi dalam pembangunan di Kabupaten Bogor, dimana tujuan utamanya mensejahterakan masyarakat Bumi Tegar Beriman.

Baca Juga : Politisi Golkar dan Gerindra Bertemu, Bahas Pilbup Bogor 2024

"Dengan program kerja yang baik yaitu Kabupaten Bogor Emas, tentunya jika terpilih saya bisa mensejahterakan masyarakat Kabupaten Bogor," kata Sulhajji Jompa.

Halaman :


Editor : Doni Ramdhani

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita inliahkoran.id WhatsApp Channel : https://whatsapp.com/channel/0029VaGNP8EKrWR5pVfYAU1C
Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.