Viral Teras Gandok di Sekitaran Cikapundung Bandung, Ternyata Tak Sekadar Kedai Kopi Biasa

Teras Gandok di sekitaran Cikapundung Bandung jadi salah satu kedai kopi primadona warga setempat. Istimewanya?

Viral Teras Gandok di Sekitaran Cikapundung Bandung, Ternyata Tak Sekadar Kedai Kopi Biasa
Teras Gandok di sekitaran Cikapundung Bandung jadi salah satu kedai kopi primadona warga setempat.

INILAHKORAN, Bandung- Teras Gandok jadi salah satu kedai kopi yang sedang viral di kalangan warga Kota Bandung.

Viralnya Teras Gandok yang jadi tempat tujuan warga Kota Bandung untuk nongkrong lokasinya berada di sekitar Teras Cikapundung.

Usut punya usut, Teras Gandok ternyata merupakan kedai kopi di sekitar Teras Cikapudnung yang hara pada berbagai varian menunya tak bikin kantong bolong.

Baca Juga : Pasar Kreatif 2024, Pj Wali Kota Bandung Bambang Tirtoyuliono Ajak Warga Serbu Produk Lokal

Lokasinya berada di dalam Gang Enom, sekitar 100 meter dari pintu masuk gang yang bersebelahan dengan area masuk Teras Cikapundung. Suasana yang sederhana dengan tanaman yang mengelilingi Bangunan membuat kita serasa ngopi di halaman rumah sendiri.

Pemilik Teras Gandok, Ghani Hafiyan atau kerap disapa Ghani menceritakan, pada awalnya ketika lulus kuliah di tahun 2020 lapangan pekerjaan sangat terbatas karena pandemi yang masih melanda. Ditambah mobilitas yang diperketat membuat sulit beraktivitas di luar. Akhirnya Ghani mencoba merintis sebuah usaha bersama kedua temannya. 

Setelah melakukan berbagai riset terciptalah ide untuk membangun sebuah kedai kopi di Gang Enom ini. Tempat ini dipilih karena mereka menyadari bahwa di sekitaran Gang Enom belum ada tempat yang memang memfokuskan di segmen kopi dengan suasana yang hommy. 

Baca Juga : Disdukcapil Kota Bandung Siap Jadi Juara Adminduk Prima 2024

Padahal banyak sekali pengunjung yang kerap mencari tempat istirahat setelah berolahraga di bantaran Sungai Cikapundung.

Halaman :


Editor : Bsafaat