Bupati Dadang Supriatna Ajak Seluruh Masyarakat Kab. Bandung Datang ke TPS Pada Pemilu 14 Februari 2024

Bupati Bandung Dadang Supriatna mengajak masyarakat Kabupaten Bandung untuk datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) pada 14 Februari untuk menyalurkan hak pilihnya pada Pemilu 2024.

Bupati Dadang Supriatna Ajak Seluruh Masyarakat Kab. Bandung Datang ke TPS Pada Pemilu 14 Februari 2024

INILAHKORAN,Soreang- Bupati Bandung Dadang Supriatna mengajak masyarakat Kabupaten Bandung untuk datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) pada 14 Februari untuk menyalurkan hak pilihnya pada Pemilu 2024.

"Saya titip kompak semuanya, datanglah ke TPS. Jangan sampai golput. Dan tentunya harus tetap damai. Perbedaan pilihan itu biasa. Kita sudah paham dari mulai pemilihan Ketua RT, Ketua RW, Kepala Desa, Bupati, Gubernur dan sekarang Pemilu 2024, ini sudah biasa. Artinya, tetap harus dijaga kondusifitas. Jangan sampai ada hal-hal yang tidak kita harapkan,"  kata Dadang, Senin 5 Februari 2024.

Imbauan ini, dikatakan Dadang, mengingat  pelaksanaan Pemilu 2024 sebentar lagi dan tinggal menghitung hari jelang hari "H" pelaksanaan Pemilu 14 Februari 2024. Ia juga turut mengapresiasi melihat respon masyarakat yang tinggi, setelah melihat hasil survei terkait pelaksanaan  Pemilu 2024

Baca Juga : UPI Susul Unpad, Sikapi Percaturan Politik Indonesia yang Dinilai Kian Mengkhawatirkan

"Saya melihat hasil survei kemarin,  antusias masyarakat di Kabupaten Bandung untuk datang ke TPS ini mencapai 96%. Mudah-mudahan pelaksanaan Pemilu 2024 adalah yang terbaik untuk kemajuan bangsa dan negara yang kita cintai ini," ujarnya.

Untuk menjaga kondusifitas, lanjut Dadang, pihaknya akan menggelar deklarasi pemilu damai 2024. Dengan mengajak para OKP, pemuda maupun karang taruna dan seluruh stakeholder di Kabupaten Bandung.

"Besok kami akan melaksanakan deklarasi damai Pemilu 2024. Kami mengajak teman-teman OKP, pemuda dan karang taruna dan seluruh stakeholder dalam rangka menghadapi atau jelang Pemilu 14 Februari 2024," katanya.(rd dani r nugraha)***

Baca Juga : Tahun Ini, DPKP3 Kota Bandung Akan Revitalisasi Sejumlah Taman Kota


Editor : JakaPermana