Dituduh Selingkuh, Pria Ini Tega Habisi Nyawa Istrinya Sendiri

Cemburu atas hadirnya orang ketiga jadi penyebab S (41) tega menghabisi istrinya sendiri, Irawati (39) di Desa Kawo, Kecanatan Pujut, Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat.

Dituduh Selingkuh, Pria Ini Tega Habisi Nyawa Istrinya Sendiri
Polisi memeriksa S yang diduga melakukan pembunuhan terhadap istrinya, Irawati, akibat cekok tuduhan perselingkuhan.

INILAHKORAN, Praya – Cemburu atas hadirnya orang ketiga jadi penyebab S (41) tega menghabisi istrinya sendiri, Irawati (39) di Desa Kawo, Kecanatan Pujut, Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat.

S dituduh selingkuh oleh istrinya, Irawati. Persoalan ini memicu cekcok di antara suami-istri ini berujung pembunuhan yang menghebohkan Lombok Tengah itu.

Jasad Irawati ditemukan tewas di sebuah embung di Desa Kawo, Lombok Tengah. Belakangan, polisi mengungkap dia adalah korban pembunuhan dan diduga yang melakukan adalah suaminya sendiri.

Baca Juga : Lho... Nggak Bahaya Tha, Polisi Tangkap Polisi Karena Kasus Dugaan LGBT

“Korban dibunuh oleh suaminya,” kata Kasat Reskrim Polres Lombok Tengah, AKP Hizkia Siagian di Praya, Lombok Tengah, Senin 29 Januari 2024.

Ia mengatakan, pelaku tega menghabisi nyawa korban, karena cekcok masalah orang ketiga. Dia dituduh selingkuh oleh istrinya. 

Kemudian pelaku memukul korban menggunakan tangan. Saat itu, Irawati memberikan perlawanan sehingga pelaku gelap mata dan memukul istrinya dengan kayu hingga tewas.

Baca Juga : Terancam Dijemput Paksa, Tersangka Bintang Film Porno Siskaee Melawan

Tim Inafis Sat Reskrim Polres Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat melaksanakan olah tempat kejadian perkara (TKP) penemuan mayat wanita di sebuah embun di Desa Kawo, Kecamatan Pujut, Jumat.

Halaman :


Editor : Zulfirman

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita inliahkoran.id WhatsApp Channel : https://whatsapp.com/channel/0029VaGNP8EKrWR5pVfYAU1C
Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.