Kerusakan Jalan Masih Dikeluhkan Masyarakat Dapil VII

Masyarakat di Daerah Pemilihan (Dapil) VII Kabupaten Cirebon, masih mengeluhkan kondisi jalan yang banyak mengalami kerusakan.

Kerusakan Jalan Masih Dikeluhkan Masyarakat Dapil VII

INILAHKORAN, Cirebon - Masyarakat di Daerah Pemilihan (Dapil) VII Kabupaten Cirebon, masih mengeluhkan kondisi jalan yang banyak mengalami kerusakan.

Mereka meminta, status jalannya dibeton dan tidak memakai aspal biasa. Hal itu muncul saat reses Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Cirebon dari Fraksi Partai Gerindra, H R Cakra Suseno.

Menurutnya, reses yang dilakukan tersebut berada di beberapa titik. Dia menilai, masyarakat masih banyak yang mengeluhkan masalah jalan rusak dan kondisi jalannya perlu ditingkatkan. Seperti di Desa Karangmangu, Kecamatan Susukanlebak.

Baca Juga : Mimin dan Dua Anaknya Wajib Lapor, Polisi Bakal Periksa Ketiganya

"Mereka meminta agar pemda melakukan peningkatan jalan rigid beton, yakni di jalan yang menghubungkan Desa Karangmangu dengan Nagrak," kata Cakra, Senin 23 oktober 2023.

Selain itu, masyarakat setempat juga menyampaikan aspirasinya terkait pembuatan jembatan gantung Karangmangu-Susukanlebak. Ada juga pembuatan sumur dan instalasi untuk air minum serta perbaikan lapangan bola.

"Serta meminta agar ada alih fungsi SDN Inpres yang tidak digunakan untuk dijadikan sarana olahraga," ungkap Cakra.

Baca Juga : Kebakaran Hutan di Gunung Papandayan, Puluhan Petugas Diterjunkan

Menurutnya, selain masyarakat Desa Karangmangu, aspirasi juga disampaikan masyarakat di Desa Panongan, Kecamatan Sedong, Kabupaten Cirebon. Ada banyak aspirasi yang disampaikan masyarakat setempat. Kembali, masalah jalan rusak menjadi keluhan utama.

Halaman :


Editor : Ahmad Sayuti

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita inliahkoran.id WhatsApp Channel : https://whatsapp.com/channel/0029VaGNP8EKrWR5pVfYAU1C
Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.