Luizinho Passos Beri Pelatihan Khusus 16 Kiper Akademi Persib

Luizinho Passos beri pelatihan khusus 16 kiper Akademi Persib. Kegiatan dilakukan di Stadion Siliwangi, Jalan Lombok, Kota Bandung, 10-11 Juni 2024.

Luizinho Passos Beri Pelatihan Khusus 16 Kiper Akademi Persib
Luizinho Passos yang merupakan pelatih kiper Persib ini memberikan pelatihan khusus 16 kiper Akademi Persib yang berusia 16, 18 dan 20 tahun. Empat di antaranya merupakan kiper perempuan. (dok)

INILAHKORAN, Bandung - Luizinho Passos beri pelatihan khusus 16 kiper Akademi Persib. Kegiatan dilakukan di Stadion Siliwangi, Jalan Lombok, Kota Bandung, 10-11 Juni 2024.

Luizinho Passos yang merupakan pelatih kiper Persib ini memberikan pelatihan khusus 16 kiper Akademi Persib yang berusia 16, 18 dan 20 tahun. Empat di antaranya merupakan kiper perempuan.

Luizinho Passos mengatakan kegiatan ini sangat diperlukan para kiper Akademi Persib. Sebab bukan tidak mungkin ke depannya para kiper muda ini bisa mendapatkan promosi dengan membela tim senior.

Baca Juga : Rezaldi Hehanussa Akui Masih Tak Menyangka Bisa Juara Bersama Persib

“Saat ini di tim senior, kami punya dua kiper dari Akademi, Sheva (Sanggasi) dan Fitrah (Maulana). Mereka punya talenta dan masa depan yang sangat bagus,” kata Luizinho Passos, Selasa 11 Juni 2024.

Pelatih asal Brasil ini cukup percaya diri dengan kualitas para kiper muda dari Akademi Persib ini. Apalagi, Akademi Persib memiliki pelatih kiper yang bagus. 

“Persib sangat mungkin untuk melakukannya karena Akademi Persib punya pelatih-pelatih yang sangat bagus dan telah bekerja dengan sangat baik. Semua pelatih di tim senior bisa mempersiapkan timnya dari Akademi seperti para penjaga gawang ini yang sedang dipersiapkan untuk masa depan Persib,” jelasnya.

Baca Juga : Bojan Hodak Rencanakan Uji Coba untuk Persib Jelang Tampil di Liga 1 Musim Depan

Luizinho Passos akui dua kiper utama Persib yakni Kevin Ray Mendoza dan Teja Paku Alam bukan berasal dari Akademi Persib. Namun, timnya memiliki dua kiper muda yang siap untuk menjadi kiper masa depan Maung Bandung.

Halaman :


Editor : Doni Ramdhani

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita inliahkoran.id WhatsApp Channel : https://whatsapp.com/channel/0029VaGNP8EKrWR5pVfYAU1C
Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.