Mulyadi Ingatkan Kemenpupr, Jalan Tol Bocimi Warisan Jokowi Hingga Harus Tepat Target Revitalisasi

Anggota Komisi V DPR-RI Mulyadi berharap revitalisasi Jalan Tol Bocimi Seksi II selesai pada Bulan September seperti yang diutarakan oleh Sekjen Kementerian Pekerjaan Umun dan Perumahan Rakyat (KemenPUPR).

Mulyadi Ingatkan Kemenpupr,  Jalan Tol Bocimi Warisan Jokowi Hingga Harus Tepat Target Revitalisasi

INILAHKORAN, Bogor-Jadi legacy atau warisan Presiden Republik Indonesia Joko Widodo yang akan berakhir pada Minggu 20 Oktober mendatang, Anggota Komisi V DPR-RI Mulyadi berharap revitalisasi Jalan Tol Bocimi Seksi II selesai pada Bulan September seperti yang diutarakan oleh Sekjen Kementerian Pekerjaan Umun dan Perumahan Rakyat (KemenPUPR).

"Saya berharap target selesai di Bulan September untuk revitalisasi Jalan Tol Bocimi Seksi II yang mengalami bencana tanah longsor sebelum Hari Raya Idhul Fitri lalu terwujud, karena proyek tersebut warisannya Presiden Republik Indonesia Jokowi (Joko Widodo)," harap Mulyadi kepada wartawan, Kamis, 6 Juni 2024.

Baca Juga : Yusfitriadi Berharap Irwanuddin Tadjuddin Kajari Kabupaten Bogor yang Baru Bisa seperti Baharuddin Lopa

Mulyadi menuturkan bahwa semoga kabar tersebut merupakan bagian dari klarifikasi, karena sebelumnya ketika ia meninjau ke lokasi bencana tanah longsor di Desa Warnasari, Cicurug Kabupaten Sukabumi, dirinya mendapat kabar bahwa proyek revitalisasi tersebut belum ada opsi pasti hingga kemungkinan molor dari target sebelumnya yaitu pada akhir Bulan Desember 2024.

Halaman :


Editor : Ahmad Sayuti

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita inliahkoran.id WhatsApp Channel : https://whatsapp.com/channel/0029VaGNP8EKrWR5pVfYAU1C
Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.