Deden Galih Dorong bank bjb Tingkatkan Pelayanan

Anggota Komisi III DPRD Jabar Deden Galih mendorong bank bjb selaku Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) untuk terus meningkatkan pelayanan bagi masyarakat.

Deden Galih Dorong bank bjb Tingkatkan Pelayanan
Saat mengunjungi bank bjb Kantor Cabang Pembantu (KCP) Limbangan, Kabupaten Garut baru-baru ini. Deden mengapresiasi atas laba yang diraih pada triwulan pertama, mencapai Rp12 Miliar atau 111,9 peren dari target 2022. Dia meminta, prestasi tersebut dapat dipertahankan serta pelayanan lebih ditingkatkan.

INILAHKORAN, Bandung - Anggota Komisi III DPRD Jabar Deden Galih mendorong bank bjb selaku Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) untuk terus meningkatkan pelayanan bagi masyarakat.

Saat mengunjungi bank bjb Kantor Cabang Pembantu (KCP) Limbangan, Kabupaten Garut baru-baru ini. Deden mengapresiasi atas laba yang diraih pada triwulan pertama, mencapai Rp12 Miliar atau 111,9 peren dari target 2022. Dia meminta, prestasi tersebut dapat dipertahankan serta pelayanan lebih ditingkatkan.

bank bjb KCP Limbangan ini harus terus meningkatkan layanan yang terbaik kepada para nasabah, supaya lebih loyal kepada kita disaat persaingan perbankan yang cukup ketat ini,” ujarnya.

Baca Juga : Pemprov Jabar Siapkan Solusi Konkret Atasi Pengaruh Kenaikan BBM Bersubsidi 

Dia melanjutkan, di tengah persaingan perbankan bank bjb diharapkan tidak terlena mengingat kompetitor terus berlomba mengembangkan produk dan layanan. Terutama dalam memberikan kemudahan bagi nasabah. Sehingga bank bjb dituntut lebih banyak inovasi agar tidak kalah bersaing.

“Karakter orang itu sepersekian detik cepat berubah. Produk kita begini, orang lain membuat produk yang lebih bagus dan pindah, yang lain bikin lagi produk yang lebih bagus lalu pindah lagi. Nah kita jangan sampai kelabakan,” ucapnya.*** (yuliantono)

Baca Juga : Cek, Sebanyak 2.687.070 KPM di Jabar Mulai Terima BLT Kenaikan BBM


Editor : Doni Ramdhani