Kembali Berulah, Geng Motor Serang dan Aniaya Pemuda di Cibeureum Cimahi

Aksi brutal gerombolan geng motor kembali terjadi dan terekam CCTV di kawasan Jalan Kebon Kopi, RT 01/09, Kelurahan Cibeureum, Kecamatan Cimahi Selatan, Kota Cimahi, Jumat 7 Juni 2024 dini hari.

Kembali Berulah, Geng Motor Serang dan Aniaya Pemuda di Cibeureum Cimahi
Dalam rekaman video CCTV tersebut, mereka melakukan penyerangan dan penganiayaan gerombolan geng motor terhadap sejumlah pemuda yang tengah berbincang di dekat PKL yang berjualan di pinggir jalan di kawasan Cimahi tersebut. (ilustrasi)

INILAHKORAN, Cimahi - Aksi brutal gerombolan geng motor kembali terjadi dan terekam CCTV di kawasan Jalan Kebon Kopi, RT 01/09, Kelurahan Cibeureum, Kecamatan Cimahi Selatan, Kota Cimahi, Jumat 7 Juni 2024 dini hari.

Dalam rekaman video CCTV tersebut, mereka melakukan penyerangan dan penganiayaan gerombolan geng motor terhadap sejumlah pemuda yang tengah berbincang di dekat PKL yang berjualan di pinggir jalan di kawasan Cimahi tersebut.

Arif Hamdani (32), warga Cimahi mengatakan, gerombolan geng motor sebanyak 8 orang yang berboncengan menggunakan 4 sepeda motor itu tiba-tiba berhenti dan melakukan pemukulan beberapa kali kepada pemuda dan langsung melarikan diri.

Baca Juga : Jelang Pilwalkot Bandung 2024, Korupsi jadi Salah Satu Kegetiran Masyarakat Kota Kembang 

"Kejadian sekitar jam 1 lebih, itu posisi saya pas sudah masuk ke rumah. Terus kedengeran suara geber-geber motor," kata Adam kepada wartawan, Jumat 7 Juni 2024.

Mendengar suara berisik motor tersebut, Adam mengaku penasaran dan mengecek rekaman CCTV. Setelah dicek ternyata ada keributan di sekitar Jalan Cibeureum.

"Awalnya teman saya ng-WA tolong lihat CCTV karena ada yang geber-geber motor di depan warung. Pas dilihat ternyata benar ada yang pemuda yang ribut," ucap Adam.

Baca Juga : Belanja Masalah dengan Blusukan, Bacawalkot Cimahi Adhitia Yudhistira Ungkap Fakta Kondisi yang Dihadapi Warga Cimahi di Berbagai Wilayah 

Dalam rekaman CCTV itu, terang Adam, pemuda yang sedang jajan Bakso Ikan dipukul dengan menggunakan balok kayu dan dilempari batu oleh para pelaku yang datang dari arah Melong.

Halaman :


Editor : Doni Ramdhani

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita inliahkoran.id WhatsApp Channel : https://whatsapp.com/channel/0029VaGNP8EKrWR5pVfYAU1C
Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.