Perwira Satlantas Polresta Bogor Kota Ringkus Pemuda Pembawa Paket Ganja di Jalan Sholeh Iskandar 

Kasubnit I Gakkum Satlantas Polresta Bogor Kota Ipda Subandi berhasil meringkus seorang pengendara motor berinisial AA (24) karena membawa paket ganja di dalam tasnya saat melaksanakan operasi Kegiatan Rutin Yang Ditingkatan (KRYD) di jalan Sholeh Iskandar, Kecamatan Tanah Sareal pada Minggu 9 Juni 2024 malam.

Perwira Satlantas Polresta Bogor Kota Ringkus Pemuda Pembawa Paket Ganja di Jalan Sholeh Iskandar 
Informasi yang dihimpun, AA terciduk membawa ganja saat pihak kepolisian menggeledah tasnya setelah terjaring razia knalpot brong di Jalan Sholeh Iskandar. Bahkan dalam video Ipda Subandi harus memberhentikan secara paksa AA karena hendak kabur dari razia knalpot brong. (istimewa)

INILAHKORAN, Bogor - Kasubnit I Gakkum Satlantas Polresta Bogor Kota Ipda Subandi berhasil meringkus seorang pengendara motor berinisial AA (24) karena membawa paket ganja di dalam tasnya saat melaksanakan operasi Kegiatan Rutin Yang Ditingkatan (KRYD) di jalan Sholeh Iskandar, Kecamatan Tanah Sareal pada Minggu 9 Juni 2024 malam.

Informasi yang dihimpun, AA terciduk membawa ganja saat pihak kepolisian menggeledah tasnya setelah terjaring razia knalpot brong di Jalan Sholeh Iskandar. Bahkan dalam video Ipda Subandi harus memberhentikan secara paksa AA karena hendak kabur dari razia knalpot brong.

"Jadi penangkapan AA yang kedapatan membawa ganja berlangsung pada Minggu 9 Juni 2024 sekitar pukul 22.00 WIB. Saat itu saya bersama personel kepolisian tengah menindak kendaraan dengan knalpot brong yang melintas di jalan Sholeh Iskandar, Kecamatan Tanah Sareal," ungkap Subandi kepada wartawan pada Senin 10 Juni 2024 siang.

Baca Juga : TNI-Polri jadi Korban Judi Online, Anggota DPR RI Mulyadi Bilang Begini ke Menko Polhukkam

Subandi melanjutkan, AA dicurigai lantaran bau mulutnya seperti usai menenggak minuman beralkohol. AA akhirnya diperiksa dan barang bawaannya digeledah.

"Ketika kami melihat ada yang mencurigakan pasti kami geledah. Dari tas, jok, semua terkait sajam kami pasti cek satu persatu. Itu kami lakukan juga sebagai antisipasi kerawanan begal dan aksi tawuran. Ketika kami dia suruh geledah tasnya, ada bungkus rokok dicek ternyata isinya ganja," tutur Subandi.

Subandi menjelaskan, paket yang ada di dalam bungkus rokok tersebut berukuran kecil. Dirinya memperkirakan paket tersebut bisa diolah menjadi 5 buah linting ganja.

Baca Juga : Ini Komentar Asmawa Tosepu Terkait Dugaan Pungli oleh Kepsek 

"AA mengaku dari rumah temen dan katanya dirinya mendapat barang tersebut dari residivis. Pengembangan selanjutnya dari Satnarkoba Polresta Bogor Kota," jelas Subandi.

Halaman :


Editor : Doni Ramdhani

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita inliahkoran.id WhatsApp Channel : https://whatsapp.com/channel/0029VaGNP8EKrWR5pVfYAU1C
Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.