Politisi Golkar dan Gerindra Bertemu, Bahas Pilbup Bogor 2024

Dua bakal Calon Bupati (Cabup) Bogor yaitu Sulhajji Jompa dan Iwan Setiawan bertemu di Cafe Bromelia, Desa Leuwimalang, Cisarua

Politisi Golkar dan Gerindra Bertemu, Bahas Pilbup Bogor 2024

INILAHKORAN, Bogor - Dua bakal Calon Bupati (Cabup) Bogor yaitu Sulhajji Jompa dan Iwan Setiawan bertemu di Cafe Bromelia, Desa Leuwimalang, Cisarua.

Kedua Cabup Bogor tersebut  mengaku memiliki chemistry atau kecocokan dalam hal membangun Kabupaten Bogor kedepan. 

"Alhamdulillah saya bisa berdiskusi banyak ditempat kang Iwan, apalagi beliau sudah memiliki pengalaman suka dan duka dalam membangun Bumi Tegar Beriman. Saya rasa kita mempunyai chemistry yang cukup terbangun," ungkap Sulhajji kepada wartawan, Selasa, 11 Juni 2024.

Baca Juga : Bima Bangun Kesepahaman Dengan PKS Jawa Barat Soal Pilgub

Sulhajji Jompa yang merupakan pengusaha travel dan politisi Partai Golkar itu mengaku, saat berbincang, ternyata mereka berdua memiliki persepsi dan komitmen yang sama untuk memajukan Kabupaten Bogor.

"Saya dan Kang Iwan memiliki persepsi yang sama dalam hal membangun Bogor, kita sama-sama mempunyai komitmen yang kuat untuk memajukan Kabupaten Bogor kedepan," tuturnya.

Sementara itu Iwan Setiawan menyambut baik kehadiran Sulhaji Jompa, baginya merupakan suatu kehormatan bisa bertemu salah satu tokoh masyarakat Kabupaten Bogor yang berdomisili di Kecamatan Gunung Sindur tersebut.

Baca Juga : Miliki Hak Istimewa di Pilbup Bogor 2024, PPP Kabupaten Bogor Berkuasa Penuh Usung Cabup-Cawabup

"Hari ini Alhamdulillah saya merasa terhormat bertemu dengan Bapak Sulhajji Jompa yang backgroundnya seorang Arsitek, ia merupakan salah satu tokoh Kabupaten Bogor dan bermaksud bersilaturahmi," kata Iwan Setiawan.

Halaman :


Editor : Ahmad Sayuti

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita inliahkoran.id WhatsApp Channel : https://whatsapp.com/channel/0029VaGNP8EKrWR5pVfYAU1C
Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.