Ramai-ramai 23 Merek Nasional Galang Dana COVID-19

Grab Indonesia menggandeng 23 merek nasional mengadakan kampanye "Bersatu untuk Indonesia" yang bertujuan membantu penanganan COVID-19 di Tanah Air melalui penggalangan donasi.

Ramai-ramai 23 Merek Nasional Galang Dana COVID-19
istimewa

INILAH, Bandung-Grab Indonesia menggandeng 23 merek nasional mengadakan kampanye "Bersatu untuk Indonesia" yang bertujuan membantu penanganan COVID-19 di Tanah Air melalui penggalangan donasi.

"Kami mengajak anda semua untuk ikut serta dalam kampanye ini dan berkontribusi menjadi bagian untuk membantu Indonesia," ujar President of Grab Indonesia Ridzki Kramadibrata dalam jumpa pers virtual, Senin.

Ridzki mengatakan melalui kampanye tersebut pihaknya ingin mendorong semangat persatuan bangsa Indonesia untuk membantu penanganan pandemi COVID-19. Selain itu kampanye ini juga diadakan sebagai momentum memperingati Hari Kemerdekaan ke-76 Republik Indonesia.

Baca Juga : Solusi Tepat Ambil Keputusan Lanjutan PPKM

Merek-merek yang tergabung dalam kampanye tersebut di antaranya Emtek, Ovo, Hokben, Aqua, Kopi Kenangan, Mayora, Lifebuoy, Bakmi GM, Solaria, Bukalapak, Martabak Pecenongan 78, Accenture, Microsoft, Indosat Ooredoo, Herbamuno+, dan Indomaret.

Pada tahap awal, Grab bersama lima merek yakni Emtek, Accenture, Ovo, Microsoft, dan Indosat Ooredo akan berdonasi sebesar Rp11 miliar kepada para pejuang pandemi COVID-19.

Selanjutnya, Grab akan mengumpulkan donasi dari pengguna melalui kode "BERSATU". Grab akan mendonasikan Rp5.000 setiap satu kode yang digunakan.

Baca Juga : Komputer kuantum komersial pertama di Jepang mulai beroperasi

Pengguna dapat menggunakan kode tersebut saat melakukan pemesanan melalui Grab platform seperti Grab Bike, Grab Car, Grab Express, Grab Mart, dan Grab Food tanpa dipungut biaya.

Halaman :


Editor : JakaPermana