Seorang Lansia Ditemukan Tewas Usai Rumahnya Disatroni Maling

Seorang lansia bernama Tiet Mien (64), ditemukan tak bernyawa Di depan rumah rumahnya gang beralamat di Jalan Paledang, Kelurahan Paledang, Kota Bandung, Sabtu (7/1/2023).

Seorang Lansia Ditemukan Tewas Usai Rumahnya Disatroni Maling
Seorang lansia bernama Tiet Mien (64), ditemukan tak bernyawa Di depan rumah rumahnya gang beralamat di Jalan Paledang, Kelurahan Paledang, Kota Bandung, Sabtu (7/1/2023).

INILAHKORAN, Bandung-Seorang lansia bernama Tiet Mien (64), ditemukan tak bernyawa Di depan rumah rumahnya gang beralamat di Jalan Paledang, Kelurahan Paledang, Kota Bandung, Sabtu (7/1/2023).

Lansia itu ditemukan tewas saat sang anak meminta bantuan warga untuk membopongnya  lansia tersebut.

"Tadi jam setengah tiga siang, anaknya pulang minta tolong, ada yang pingsan, Saya samperin, pas dipegang udah dingin, pegang nadinya udah ga ada," kata Hadi salah seorang saat ditemui di tempat kejadian.

Kondisi Tat Mien alias Alung saat  ditemukan pertama kali dalam keadaan telungkup di  depan motornya.

"Kondisi motor masih nyala, karena rame orang, dibawa ke dalam rumah," ungkap Hadi.

Anehnya saat kondisi dalam rumah lansia tersebut, dalam kondisi berantakan. Tak lama setelah itu pihak kepolisian pun langsung mendatangi lokasi kejadian.

Saat mendatangi tempat kejadian, polisi langsung memeriksa beberapa orang saksi. Polisi juga sempat melakukan olah tempat kejadian.

"Diduga ada tindak pidana curat rumah kosong," ungkap Kapolsek Lengkong AKP Imam Zarkasih, di lokasi kejadian.

Dugaan itu kata Kapolsek, dikuatkan dengan adanya bekas congkelan dan congkelan pintu depan rumah.

"Kemudian ada kamar bekas diacak-acak masih didata, yang diambil perhiasan," ucapnya.

Saat ini pihak kepolisian tengah melakukan penyelidikan dan pemeriksaan mendalam pada kasus ini.

"Kami sedang penyelidikan perkara ini, keterangan saksi sudah, mudahan palaku terungkap dan tertangkap untuk proses lanjut," katanya.

Disinggung soal kondisi korban, Kapolsek menyebut pada pemeriksaan jasad korban tidak ada bekas tanda kekerasan dan tidak ada luka maupun lebam.*** (Caesar Yudistira)


 


Editor : JakaPermana

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita inliahkoran.id WhatsApp Channel : https://whatsapp.com/channel/0029VaGNP8EKrWR5pVfYAU1C
Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.