Seorang pelajar Tewas Terlindas Truk di Cileunyi

Setelah insiden laka lantas di Cileunyi tersebut, jenajah korban telah dievakuasi ke Rumah Sakit AMC Cileunyi, Kabupaten Bandung.

Seorang pelajar Tewas Terlindas Truk di Cileunyi
Ilustrasi net

INILAHKORAN,Soreang- Seorang pelajar SF (14) tewas seketika usai terlindas truk di Jalan Raya Cinunuk Kecamatan Cileunyi Kabupaten Bandung, Kamis 12 Oktober 2023 sekitar pukul 06.30 WIB.

Setelah insiden laka lantas di Cileunyi tersebut, jenajah korban telah dievakuasi ke Rumah Sakit AMC Cileunyi, Kabupaten Bandung.

Kasatlantas Polresta Bandung Kompol Mangku Anom mengatakan, kecelakaan yang melibatkan sebuah truk  dengan sepeda motor terjadi Kamis 12 Oktober 2023  di Jalan Raya Cinunuk. Pelajar yang mengendarai  motor tewas terlindas ban truk. 

Baca Juga : Entaskan Kemiskinan, Ganjar Programkan Satu Keluarga Miskin Satu Sarjana

Kata dia, motor yang dikendarai SF datahg dari arah timur Cileunyi menuju ke arah barat Cibiru. Saat di tempat kejadian, korban kurang berhati- hati serta kurang waspada ketika hendak berpindah lajur ke sebelah kanan.

"Terjadi senggolan dengan truk yang sedang melaju di samping sebelah kanan kendaraan sepeda motor tersebut yang sedang melaju dari arah Cileunyi menuju Cibiru,"kata Anom.

Akibat peristiwa itu, korban SF meninggal dunia. Jenajah korban dievakuasi ke Rumah Sakit AMC Cileunyi, Kabupaten Bandung.

Baca Juga : Kembali Terjadi, Puluhan Siswa SD di Cimerang Padalarang Diduga Keracunan Usai Konsumsi Minuman Yoghurt Kemasan

"Akibat dari kecelakaan itu pengendara kendaraan  motor  meninggal dunia dibawa ke Rumah Sakit AMC Cileunyi Kabupaten Bandung," ujarnya.

Halaman :


Editor : Ahmad Sayuti

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita inliahkoran.id WhatsApp Channel : https://whatsapp.com/channel/0029VaGNP8EKrWR5pVfYAU1C
Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.