Wah, Ternyata Pemprov Jabar Suka Pantau Keluhan Masyarakat di Medsos

Penjabat (Pj) Gubernur Bey Machmudin mengungkapkan, Pemerintah Provinsi Jawa Barat kerap memantau keluhan masyarakat terkait pelayanan di media sosial (Medsos).

Wah, Ternyata Pemprov Jabar Suka Pantau Keluhan Masyarakat di Medsos

INILAHKORAN, Bandung - Penjabat (Pj) Gubernur Bey Machmudin mengungkapkan, Pemerintah Provinsi Jawa Barat kerap memantau keluhan masyarakat terkait pelayanan di media sosial (Medsos).

Selain memaksimalkan lini aduan di aplikasi SapaWarga, kata Bey Machmudin untuk menggali informasi apa saja yang dibutuhkan dan dikeluhkan masyarakat terhadap layanan dari Pemprov Jabar.

Bey Machmudin mengatakan, langkah tersebut merupakan bagian dari upaya Pemprov Jabar dalam memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.

Baca Juga : Pemprov Jabar Kunci WTP 13 Kali Beruntun

"Tapi kami ada Sapawarga dan kami suka memantau, keluhan dari medsos suka kami pantau," ujarnya usai menghadiri Sosialisasi Penilaian Penyelenggaraan Pelayanan Publik Ombudsman RI Jabar di Kota Bandung, Selasa 22 Mei 2024.

Harapannya, melalui upaya tersebut dapat meningkatkan kepuasan masyarakat terkait kebutuhan mereka, terhadap pelayanan Pemprov Jabar.

"Jadi intinya kami ingin pelayanan di Jabar semakin baik, mudah-mudahan terbaik," ucapnya.

Baca Juga : Duh, Kasus TBC di Jabar Tinggi Karena Ini...

Sementara mengenai kegiatan yang dilakukan Ombudsman, Bey Machmudin berharap pihaknya dapat menjalin kolaborasi dalam meningkatkan pelayanan.

Halaman :


Editor : JakaPermana

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita inliahkoran.id WhatsApp Channel : https://whatsapp.com/channel/0029VaGNP8EKrWR5pVfYAU1C
Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.