Banyak Aduan Jalan Rusak, Dinas PUPR Kota Bogor Segera Tambah Alat Baru untuk Akselerasi Pengerjaan 

Pada musim hujan tahun ini, Dinas PUPR Kota Bogor menerima banyak laporan mengenai kerusakan jalan. Untuk mempercepat intervensi jalan rusak tersebut, peralatan yang mendukung percepatan pekerjaan ditambah.

Banyak Aduan Jalan Rusak, Dinas PUPR Kota Bogor Segera Tambah Alat Baru untuk Akselerasi Pengerjaan 
Kepala Dinas PUPR Kota Bogor Rena Da Frina menuturkan, meskipun terdapat jadwal perbaikan yang telah disusun, namun antisipasi terhadap penutupan lubang atau penambalan jalan rusak tetap dilakukan secara rutin di setiap ruas jalan. (rizki mauludi)

INILAHKORAN, Bogor - Pada musim hujan tahun ini, Dinas PUPR Kota Bogor menerima banyak laporan mengenai kerusakan jalan. Untuk mempercepat intervensi jalan rusak tersebut, peralatan yang mendukung percepatan pekerjaan ditambah.

Sejumlah ruas jalan rusak yang banyak dilaporkan di antaranya wilayah Villa Bogor Indah, Cimanggu, dan arah Bendungan Katulampa. Aduan itu pun sampai ke Dinas PUPR Kota Bogor.

Kepala Dinas PUPR Kota Bogor Rena Da Frina menuturkan, meskipun terdapat jadwal perbaikan yang telah disusun, namun antisipasi terhadap penutupan lubang atau penambalan jalan rusak tetap dilakukan secara rutin di setiap ruas jalan. 

Baca Juga : Kamrussamad Sampaikan Terima Kasih, Gerindra Berjaya di Kabupaten Cianjur dan Kota Bogor

"Ya, tentunya  kami telah menyiapkan sebanyak 12 tim 'orange' untuk menangani perbaikan jalan," ungkap Rena, Kamis 29 Februari 2024.

"Jadi mereka tim orange, setiap hari turun ke lapangan untuk menangani perbaikan jalan dari temuan dilapangkan maupun laporan masyarakat," tambah Rena.

Rena mengungkapkan, pada bulan Maret nanti, pihaknya akan menambah alat untuk memperlancar pekerjaan penambalan jalan. Hal itu dilakukan guna meningkatkan efisiensi dan kecepatan kerja.

Baca Juga : Kades Kranggan Adang dan Ade Jumanta akan Divonis Hakim Pengadilan Tipikor pada Bulan Ramadhan, Ini Kronologis Tipikor Kedua Terdakwa !

"Insya Allah nanti di Maret 2024 kami ada penambahan alat untuk patching itu akan lebih maksimal 12 tim itu untuk  bergerak lebih cepat," tuturnya.

Halaman :


Editor : Doni Ramdhani

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita inliahkoran.id WhatsApp Channel : https://whatsapp.com/channel/0029VaGNP8EKrWR5pVfYAU1C
Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.