Belasan Pelajar SMK Diringkus Satgas Pelajar dan Satintel Polresta Saat Tengah Mabuk di Jalan Pemuda

Sebanyak 18 pelajar salah satu SMK Kota Bogor diamankan oleh Satgas Pelajar di Jalan Pemuda, dekat kopi pemuda, Kecamatan Tanah Sareal pada Rabu 8 November 2023 siang. 

Belasan Pelajar SMK Diringkus Satgas Pelajar dan Satintel Polresta Saat Tengah Mabuk di Jalan Pemuda

INILAHKORAN, Bogor - Sebanyak 18 pelajar salah satu SMK Kota Bogor diamankan oleh pelajar'>Satgas Pelajar di Jalan Pemuda, dekat kopi pemuda, Kecamatan Tanah Sareal pada Rabu 8 November 2023 siang. 

Saat diamankan oleh tim Satgas pelajar, 18 pelajar ini dalam kondisi yang mabuk lantaran mengonsumsi minuman keras (miras) jenis ciu serta obat tramadol.

"Sesaat tim pelajar'>Satgas Pelajar menemukan para pelajar ini, mereka langsung koordinasi dengan Sat Intel Polresta Bogor Kota untuk penanganan lebih lanjut. Setelah kami mendapatkan laporan, kami tindak lanjuti. Pada intinya ditemukan ada beberapa orang (pelajar) berkumpul dan mencurigakan. Karena sepertinya tidak sadarkan diri alias ngefly," ungkap Kasat Intel Polresta Bogor Kota, Kompol Rezky Syam kepada wartawan.

Baca Juga : Tegas, Rudy Susmanto Tunda Ruislag Lahan SMPN 3 Gunung Putri

Rezky memaparkan, diduga obat serta ciu yang dikonsumsi sebagai persiapan untuk tawuran kelompok pelajar ini dengan pelajar lain.

"Jadi mereka kumpul bersama, kemudian ditemukan beberapa bungkus obat jenisnya tramadol, satu botol ciu yang mereka gunakan setelah menggunakan obat. Diprediksi akan melakukan perbuatan seperti tawuran," papar Rezky.

Rezky menjelaskan, para pelajar ini hanya bisa menunduk ketika ditangani oleh Sat Intel Polresta Bogor Kota. Para pelajar ini tidak dibawa ke Mako Polresta Bogor Kota namun pelajar ini langsung dimintai beberapa hal.

Baca Juga : Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Bogor Diwarnai Bendera Atribut Palestina

"Pertama mereka wajib selfie dengan orangtuanya ketika sampai dirumahnya serta, wajib salat berjamaah dengan keluarganya," jelasnya.

Halaman :


Editor : Ahmad Sayuti

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita inliahkoran.id WhatsApp Channel : https://whatsapp.com/channel/0029VaGNP8EKrWR5pVfYAU1C
Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.