Kasus Ibu Muda yang Cabuli Anak Sendiri Masih Jadi Sorotan, Polisi Ungkap Peran Dua Terduga Pelaku

Dua orang terduga pelaku yang terlibat kasus ibu muda yang lecehkan anaknya sendiri diungkap perannya.

Kasus Ibu Muda yang Cabuli Anak Sendiri Masih Jadi Sorotan, Polisi Ungkap Peran Dua Terduga Pelaku

INILAHKORAN - Kasus pencabulan yang dilakukan oleh ibu kandung terhadap anak sendiri di Tangerang dan Bekasi masih menjadi sorotan.

Polda Metro Jaya masih aktif menyelidiki untuk menangkap dua orang yang diduga terlibat dalam kasus pelecehan seksual yang dilakukan oleh sang ibu kepada anaknya di Tangerang Selatan dan Bekasi.

Dirreskrimsus Polda Metro Jaya, Kombes Ade Safri Simanjuntak menjelaskan peran masing-masing dari dua terduga pelaku yang terlibat dalam kasus tersebut.

Baca Juga : Gunung Semeru Eupsi Keluargan Guguran Lava Pijar

Ade Safri menjelaskan, kedua target tersebut diduga berperan sebagai pelaku menyebarkan video tindak pidana pencabulan hingga akhirnya viral di media sosial (medsos).

"Diduga melakukan dugaan tindak pidana dengan cara menyebarkan atau mentransmisikan informasi dokumen elektronik yang bermuatan pornografi atau bermuatan konten asusila," tuturnya.

Diberitakan sebelumnya, polisi masih melakukan pengejaran terhadap wanita berinisial M.

Baca Juga : Pegiat Medsos dan Konten Kreator Muda Sebut Hoaks Jelang Pilkada akan Makin Gencar, Masyarakat Wajib Cek Setiap Info yang Diperoleh

Wanita itu disebut-sebut menduplikasi akun Facebook Icha Shakila dan meminta dua ibu muda asal Tangerang Selatan dan Bekasi mencabuli anaknya sendiri.

Halaman :


Editor : Firda Rachmawati