Mayat Pria Bertato Hebohkan Pengunjung Taman Lansia

Penemuan mayat pria bertato yang mengambang di got Taman Lansia Kota Bandung menghebohkan pengunjung dan warga sekitar

Mayat Pria Bertato Hebohkan Pengunjung Taman Lansia

INILAHKORAN, Bandung - Pengunjung Taman Lansia, Jalan Cisangkuy, Kota Bandung, digegerkan dengan ditemukannya mayat pria yang mengambang di aliran got, pada Selasa 11 Juni 2024.

Saat pertama kali ditemukan, mayat pria itu dikira warga adalah boneka. Lalu saat cek, baru diketahui, jika yang mengambang itu jasad seorang pria.

"Ditemukan (mayat pria) tadi pagi, ada warga yang lari, lihat ada yang mengambang, dikira boneka," kata Kapolsek Bandung Wetan, Kompol Danu Raditya Atmaja, saat dihubungi.

Baca Juga : Nasib Pilu Nabila Fitri Nuraini, Diduga Alami Perundungan Selama Tiga Tahun Hingga Meninggal

Polisi yang mendapat informasi, langsung mendatangi lokasi bersama dengan Unit Inafis, Polrestabes Bandung. Jasad tersebut langsung di evakuasi.

Dari pemeriksaan awal, polisi tak menemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada tubuh mayat yang terindikasi sebagai warga Kelurahan Sukahaji Kecamatan Babakan Ciparay Kota Bandung inisial II (40) yang berstatus sebagai pedagang.

"Dalam tubuh korban tidak ditemukan adanya tanda-tanda bekas penganiayaan maupun kekerasan," ungkapnya.

Baca Juga : Para pedagang Pasar Patrol Pertanyakan Pungutan Biaya untuk Pembuatan NIB

Kapolsek menuturkan, dari beberapa saksi yang dimintai keterangan, korban terlihat pada Minggu 9 Juni 2024, malam. Dimana pada malam itu, korban terlihat berjalan sempoyongan dengan dugaan berada dalam kondisi mabuk.

Halaman :


Editor : Ahmad Sayuti

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita inliahkoran.id WhatsApp Channel : https://whatsapp.com/channel/0029VaGNP8EKrWR5pVfYAU1C
Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.