Ribuan Kader PKS Kota Bogor Padati Brajamutika, Optimis AMIN Menang 60 Persen 

DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Bogor menggelar kampanye akbar terbatas di gedung Brajamutika Convention Center, Kecamatan Bogor Barat pada Senin 5 Februari 2024 sore.

Ribuan Kader PKS Kota Bogor Padati Brajamutika, Optimis AMIN Menang 60 Persen 
DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Bogor menggelar kampanye akbar terbatas di gedung Brajamutika Convention Center, Kecamatan Bogor Barat pada Senin 5 Februari 2024 sore./Rizki Mauludi

INILAHKORAN, Bogor - DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Bogor menggelar kampanye akbar terbatas di gedung Brajamutika Convention Center, Kecamatan Bogor Barat pada Senin 5 Februari 2024 sore.

Ribuan massa PKS dari berbagai wilayah Kota Bogor tumpah hingga ke halaman gedung, dengan melihat antusiasme ini target kemenangan AMIN 60 persen di Kota Bogor bisa tercapai.

"Hari ini ada kampanye akbar terbatas di Kota Bogor, ini merupakan rangkaian terakhir kampanye terbatas. Insyaallah terakhir kampanye tanggal 8 Februari 2024 di Jawa Barat di Garut, akan dihadiri bapak Anies Baswedan," ungkap Ketua DPW PKS Jawa Barat Haru Suandharu disela acara.

Baca Juga : Rudy Susmanto Pesimis Asmawa Tosepu Mampu Benahi Proyek Mangkrak di DPUPR

Haru melanjutkan, saat ini hadir di Kota Bogor Ketua Majelis Pertimbangan Pusat (MPP) PKS H. Suswono dan pengurus pusat dengan para caleg-caleg PKS di wilayah Jawa Barat dan Kota Bogor.

"Mudah-mudahan ada peningkatan suara dengan kampanye rapat terbatas dan kampanye umum. Ini rekapitulasi kampanye dari berbagai RT dan RW di wilayah, supaya target tercapai. Sesuai arahan Presiden PKS, disampaikan ke semua kader, simpatisan, timses, caleg-caleg dan relawan," tuturnya.

"Saksi sudah siap di Kota Bogor, semua kader PKS, relawan Amin mengamankan TPS masing-masing mudah-mudahan tidak ada perubahan di C1," tambah Haru.

Baca Juga : Ananda Tohpati Targetkan 70 Ribu Suara dengan Konsistensi Bantu Petani dan Kuatkan Isu Lingkungan 

Haru menjelaskan, untuk Capres pasangan AMIN di Jawa Barat survei bagus, setiap bulan naik terus dan pada akhirnya yang paling besar Anies Baswedan atau pasangan AMIN satu putaran. 

Halaman :


Editor : JakaPermana

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita inliahkoran.id WhatsApp Channel : https://whatsapp.com/channel/0029VaGNP8EKrWR5pVfYAU1C
Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.