Teganya, Selama Tiga Bulan ART di Cilame Ini Disekap dan Dianiaya

Sudah mengabdi berbulan-bulan, YK dan LS masih tega menyekap dan menyiksa ART berinisial R. Peristiwa itu bahkan berlangsung tiga bulan.

Teganya, Selama Tiga Bulan ART di Cilame Ini Disekap dan Dianiaya
Polisi menggelar ekspos tentang kasus penganiayaan ART yang terjadi di Desa Cilame, Kabupaten Bandung Barat,

INILAHKORAN, Ngamprah – Sudah mengabdi berbulan-bulan, YK dan LS masih tega menyekap dan menyiksa ART berinisial R. Peristiwa itu bahkan berlangsung tiga bulan.

“Penyekapan dan penganiayaan terhadap korban R terjadi kurang lebih tiga bulan. Kami masih dalami penyebab dan bagaimana peristiwa itu terjadi,” kata Wakapolres Cimahi, Kompol Niko Nurallah Adi Putra di Mapolres Cimahi, Senin 31 Oktober 2022.

Penyekapan dan penganiayaan terhadap ART berinisial R (29) itu terjadi di Desa Cilame, Kecamatan Ngamprah, Kabupaten Bandung Barat.

Baca Juga : Polisi Terus Dalami Penyebab Penganiayaan dan Penyekapan ART di Cilame KBB

Pihak kepolisian sudah mengamankan sejumlah barang bukti yang diduga digunakan untuk penganiayaan. Barang bukti itu antara lain panci, teflon, dan sapu yang sudah patah.

"Barang bukti tersebut kami amankan karena terkait dengan tindak pidana tersebut," sebutnya.

Meski melakukan penyekapan dan penganiayaan terhadap korban R, YK dan LS tetap memberikan gaji ART-nya itu. Gaji itu rutin mereka berikan saban bulan.

Baca Juga : Dua Pelaku Penyekapan dan Penganiayaan ART Diciduk, Terancam Hukuman 10 Tahun Penjara

Ia menambahkan, agenda terdekat yang bakal dilakukan, yakni proses penyidikan untuk bisa memproses tindakan apa saja yang dilakukan. Termasuk, traumatik healing.

Halaman :


Editor : Zulfirman

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita inliahkoran.id WhatsApp Channel : https://whatsapp.com/channel/0029VaGNP8EKrWR5pVfYAU1C
Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.