Wadaw, Bulan Ramadan Masih ada Tempat Karoke Buka di Bandung, Kapolrestabes: Luarnya Gelap, Dalemnya Ramai

Sebuah tempat karaoke, yang berada di pelataran hotel SHEO bernama Savigor, Jalan Cimbeuleuit, Kota Bandung, digerebek polisi, pada Sabtu (8/4/2023), malam.

Wadaw, Bulan Ramadan Masih ada Tempat Karoke Buka di Bandung,  Kapolrestabes: Luarnya Gelap, Dalemnya Ramai
Sebuah tempat karaoke, yang berada di pelataran hotel SHEO bernama Savigor, Jalan Cimbeuleuit, Kota Bandung, digerebek polisi, pada Sabtu (8/4/2023), malam./Caesar Yudistira

INILAHKORAN, Bandung - Sebuah tempat karaoke, yang berada di pelataran hotel SHEO bernama Savigor, Jalan Cimbeuleuit, Kota Bandung, digerebek polisi, pada Sabtu (8/4/2023), malam.

Karaoke tersebut, nekat buka saat adanya larangan tempat hiburan beroperasi saat bulan ramadan ini. Penggerebekan itu, langsung dipimpin Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Budi Sartono.

Sesampai di lokasi karaoke, Kapolrestabes langsung masuk ke dalam tempat karaoke tersebut. Saat didalam didapati adanya beberapa orang pengunjung di karaoke tersebut.

Baca Juga : KPU KBB Tetapkan DPS, Ini Rinciannya 

"Semuanya hentikan kegiatan," kata Budi, saat memasuki salah satu room karaoke yang berada ditempat hiburan tersebut.

Budi pun langsung meminta jajaran Reskrim untuk memeriksa manajemen karaoke. Sementara itu, Budi juga menginstruksikan Satresnarkoba, untuk melakukan pengecekan urine, terhadap seluruh pengunjung.

Budi menuturkan, penggerebekan ini berawal dari adanya informasi terkait tempat hiburan malam yang masih beroperasi di bulan Ramadan ini.

Baca Juga : Mobil Wartawan Kompas Dibobol Maling di Bandung, Polisi Bentuk Tim Khusus

"Kita langsung cek, ternyata benar mereka masih beroperasi," ungkap Kapolrestabes.

Halaman :


Editor : JakaPermana

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita inliahkoran.id WhatsApp Channel : https://whatsapp.com/channel/0029VaGNP8EKrWR5pVfYAU1C
Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.