Pemkab Bekasi Salurkan Bantuan 1.946 Imam dan Marbot Masjid

Pemerintah Kabupaten Bekasi, Jawa Barat menyalurkan bantuan berupa biaya operasional kepada 1.946 imam dan marbot masjid di daerah itu bertepatan dengan kegiatan pembinaan terhadap pelaku keagamaan.

Pemkab Bekasi Salurkan Bantuan  1.946 Imam dan Marbot Masjid
Pemerintah Kabupaten Bekasi, Jawa Barat menyalurkan bantuan berupa biaya operasional kepada 1.946 imam dan marbot masjid di daerah itu bertepatan dengan kegiatan pembinaan terhadap pelaku keagamaan./antarafoto

INILAHKORAN, Bekasi-Pemerintah Kabupaten Bekasi, Jawa Barat menyalurkan bantuan berupa biaya operasional kepada 1.946 imam dan marbot masjid di daerah itu bertepatan dengan kegiatan pembinaan terhadap pelaku keagamaan.

Penjabat Bupati Bekasi Dani Ramdan mengatakan pemberian bantuan operasional tersebut sebagai wujud apresiasi pemerintah daerah kepada para imam dan marbot masjid yang berperan aktif dan bertanggung jawab mengurus sektor keagamaan.

"Jangan dinilai dari besarannya, tetapi harus dimanfaatkan sebaik-baiknya. Ini baru tahap pertama, insya Allah ada tahap kedua," katanya di Cikarang, Kamis.

Baca Juga : KPU Kuningan Sebut Coklit Data Pemilih Pilkada 2024 Capai 91,21 Persen

Ia mengucapkan terima kasih kepada imam dan marbot masjid yang selama ini mengabdikan diri memimpin shalat serta mengurus keperluan masjid sekaligus menjaga kebersihan dan kenyamanan masjid.

"Tugas mereka sangat mulia, memberikan kenyamanan masyarakat untuk beribadah. Oleh karena itu, Pemkab Bekasi peduli dengan memberikan bantuan kepada mereka," katanya.

Dani berharap bantuan biaya operasional tersebut mampu meningkatkan semangat para imam serta marbot masjid dalam menjalankan tugas serta pengabdian sehari-hari.

Baca Juga : 2 Pemimpin Daerah Bahas Wisata Bendungan Cipanas

Halaman :


Editor : JakaPermana