Akui Masih Berkomunikasi dengan Arsan Latif, Sekda KBB Ade Zakir: Beliau Masih Ada di Bandung Barat 

Sekda KBB Ade Zakir memastikan roda pemerintahan di Bandung Barat masih berjalan normal pasca ditetapkannya Pj Bupati Bandung Barat Arsan Latif sebagai tersangka kasus korupsi proyek Pasar Cigasong, Kabupaten Majalengka pada 5 Juni 2024.

Akui Masih Berkomunikasi dengan Arsan Latif, Sekda KBB Ade Zakir: Beliau Masih Ada di Bandung Barat 
Lantaran lokasi kasus dugaan korupsi Arsan Latif tersebut bukan di Bandung Barat, Sekda KBB Ade Zakir menegaskan hal itu tidak ada keterkaitan dengan organisasi perangkat daerah (OPD) yang ada di KBB. (agus satia negara)

INILAHKORAN, Ngamprah - Sekda KBB Ade Zakir memastikan roda pemerintahan di Bandung Barat masih berjalan normal pasca ditetapkannya Pj Bupati Bandung Barat Arsan Latif sebagai tersangka kasus korupsi proyek Pasar Cigasong, Kabupaten Majalengka pada 5 Juni 2024.

Lantaran lokasi kasus dugaan korupsi Arsan Latif tersebut bukan di Bandung Barat, Sekda KBB Ade Zakir menegaskan hal itu tidak ada keterkaitan dengan organisasi perangkat daerah (OPD) yang ada di KBB.

"Pun demikian kejadiannya juga sebagaimana diketahui bersama kejadiannya saat (Arsan Latif) sebelum menjadi Pj Bupati Bandung Barat," kata Sekda KBB Ade Zakir saat ditemui di ruangannya, Kamis 6 Juni 2024.

Baca Juga : Nilai Sementara Evaluasi Mandiri Kota Layak Anak Capai 880,38, DP3A Kota Bandung Siap Maksimalkan Target

"Insyaallah saya jamin pelayanan di pemerintahan di KBB tidak ada permasalahan dan terus berjalan," sambungnya.

Disinggung terkait Arsan Latif yang masih menghadiri sejumlah agenda pada 5 Juni 2024, Ade menyebut, Pj Bupati Bandung Barat itu melakukan pengukuhan pembagian SK perpanjangan sejumlah kepada desa.

"Hanya itu saja dan itu sebenarnya sudah dilimpahkan ke camat kalaupun pelantikan.
Jadi tidak ada konsekuensi hukum di sana dan SK-nya ditandatangani sebelum kemarin," sebutnya.

Baca Juga : Tanggapi Penetapan Tersangka Korupsi Arsan Latif, DPRD KBB Bakal Lakukan Langkah ini

Ade mengakui, dirinya masih berkomunikasi dengan Arsan Latif lantaran sampai hari ini beliau masih menjabat sebagai Pj Bupati Bandung Barat.

Halaman :


Editor : Doni Ramdhani

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita inliahkoran.id WhatsApp Channel : https://whatsapp.com/channel/0029VaGNP8EKrWR5pVfYAU1C
Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.