Satres Narkoba Porlestabes Bandung Ringkus Bandar Sabu dan Barang Bukti Sebrat 2 Kilogram

Satreskoba Polrestabes Bandung, amankan seorang pria berinisial WF (28) yang kedapatan memiliki narkotika jenis sabu-sabu. Dari pelaku amankan ribuan gram sabu.

Satres Narkoba Porlestabes Bandung Ringkus Bandar Sabu dan Barang Bukti Sebrat 2 Kilogram
Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Budi Sartono didampingi Kasat Narkoba AKBP M Fauzan Syahrir saat ungkap kasus peredaran narkoba di Mapolrestabes Bandung, Jalan Jawa, Senin 4 Desember 2023/ Cesar Yudistira

INILAHKORAN, Bandung - Satreskoba Polrestabes Bandung, amankan seorang pria berinisial WF (28) yang kedapatan memiliki narkotika jenis sabu-sabu. Dari pelaku amankan ribuan gram sabu.

"Total barang bukti yang diamankan, 2,105 gram, atau dua kilogram lebih narkotika sabu," ungkap Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Budi Sartono, saat gelar ungkap kasus, Senin 4 Desember 2023.

Budi mengatakan, pelaku tertangkap saat tim melakukan undercover, terkait peredaran sabu, di Kota Bandung. Dari penyelidikan, polisi mendapat informasi, terkait adanya seseorang yang miliki dan mengedarkan sabu di Kota Bandung.

Baca Juga : Penjual Obat Aborsi Di Bandung, Ditangkap Polisi

Kasat Reserse Narkoba Polrestabes Bandung AKBP Fauzan Syahrir pun langsung melakukan pendalaman dan akhirnya menangkap pelaku, di wilayah Kota Bandung.

Saat ditangkap, polisi mendapatkan barang bukti sabu paket kecil dari pelaku. Namun setelah dilakukan pengembangan, polisi amankan dua paket besar berisi sabu-sabu.

"Usai pelaku ditangkap, anggota lakukan pengembangan dan akhirnya di tempat tinggal pelaku, polisi amankan dua paket sabu, dengan berat 2 kilogram," katanya.

Baca Juga : Hari Jadi ke-16 Perumda Pasar Juara, Sekda Minta Dijadikan Momentum Tingkatkan Kinerja

Sabu itu, menurut pengakuan pelaku saat dimintai keterangannya, akan diedarkan kembali di Kota Bandung. Untuk pemasok sabu terhadap WR, saat ini tengah dalam pengejaran dan penyidikan kepolisian.   (Cesar Yudistira)


Editor : Ahmad Sayuti

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita inliahkoran.id WhatsApp Channel : https://whatsapp.com/channel/0029VaGNP8EKrWR5pVfYAU1C
Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.