DPRD Kabupaten Cirebon Bahas Pj Bupati Cirebon, Muncul Dua Nama Satunya Masih Rahasia

Keinginan Wakil Ketua DPRD Kabupaten Cirebon Subhan yang keukeuh agar DPRD Kabupaten Cirebon tetap mengajukan tiga nama untuk Pj Bupati Cirebon terjawab sudah. 

DPRD Kabupaten Cirebon Bahas Pj Bupati Cirebon, Muncul Dua Nama Satunya Masih Rahasia
Meskipun unsur pimpinan DPRD Kabupaten Cirebon sedang melakukan kunjungan kerja ke Bandung, namun pembahasan usulan Pj Bupati Cirebon tetap berjalan.

INILAHKORAN, Cirebon - Keinginan Wakil Ketua DPRD Kabupaten Cirebon Subhan yang keukeuh agar DPRD Kabupaten Cirebon tetap mengajukan tiga nama untuk Pj Bupati Cirebon terjawab sudah. 

Meskipun unsur pimpinan DPRD Kabupaten Cirebon sedang melakukan kunjungan kerja ke Bandung, namun pembahasan usulan Pj Bupati Cirebon tetap berjalan.

Hal tersebut dibenarkan Sekretaris DPRD Kabupaten Cirebon Asep Pamungkas. Menurutnya, pembahasan usulan tiga nama untuk Pj Bupati Cirebon sedang dilakukan di sela kunjungan kerja. Saat ini, sudah ada dua nama yang sudah disetujui untuk diajukan sedangkan satu nama lagi masih dalam pembahasan.

Baca Juga : Dilantik Jadi Pj Wali Kota Banjar, Ini Rencana Ida Wahida

"Sudah disetujui dua nama ya. Kita masih menggodok satu nama lagi dan masih rahasia. Besok mungkin akan muncul tiga nama yang sudah pasti di-ACC," ucap Asep, Senin 4 Desember 2023.

Namun Asep tetap enggan memberi bocoran dua nama tersebut. Apakah ada nama Sekda Hilmi Rivai atau berasal dari eselon II di SKPD mana. Asep mempersilakan untuk menunggu pernyataan resmi dari pimpinan dewan terkait masalah tersebut. Namun yang jelas, DPRD Kabupaten Cirebon dipastikan mengusulkan nama-nama Pj Bupati Cirebon ke Kemendagri.

"Kata siapa tidak mengusulkan, kan itu buktinya sudah muncul dua nama. Toh waktunya juga masih tersisa dua hari sampai terakhir hari Rabu minggu ini," jelasnya.

Baca Juga : Bupati Cirebon Akui Kinerja DPUTR Kurang Maksimal

Sayangnya, ketika dihubungi lewat pesan maupun telepon WhatsApp, dua unsur pimpinan DPRD Kabupaten yaitu Subhan dan Teguh  Rusiana Merdeka tidak merespons. Hanya Rudiana yang merespons singkat. Jawaban pesan WhatsApp tentang benar tidaknya sudah ada dua nama Pj, justru Rudiana balik menanyakan, siapa saja nama nama Pj yang diusulkan pihak dewan.

Halaman :


Editor : Doni Ramdhani

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita inliahkoran.id WhatsApp Channel : https://whatsapp.com/channel/0029VaGNP8EKrWR5pVfYAU1C
Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.