Hyundai Gowa Serahkan Hadiah Parsel Motor Listrik untuk Pelanggan Beruntung

Di gerai Hyundai Gowa Ahmad Yani, Kota Bandung, manajemen menyerahkan satu unit hadiah parsel Lebaran berupa satu unit motor listrik kepada pelanggan beruntung.

Hyundai Gowa Serahkan Hadiah Parsel Motor Listrik untuk Pelanggan Beruntung
Chief Operation Officer Hyundai Gowa Ferry mengatakan, hadiah motor listrik United MX 1200 dibawa langsung dari KARS BSD City untuk diberikan kepada pelanggan beruntung. (doni ramdhanI)

INILAHKORAN, Bandung - Di gerai Hyundai Gowa Ahmad Yani, Kota Bandung, manajemen menyerahkan satu unit hadiah parsel Lebaran berupa satu unit motor listrik kepada pelanggan beruntung.

Chief Operation Officer Hyundai Gowa Ferry mengatakan, hadiah motor listrik United MX 1200 dibawa langsung dari KARS BSD City untuk diberikan kepada pelanggan beruntung.

Menurutnya, program undian berhadiah yang digelar Hyundai Gowa itu berlaku pada Maret-April 2024 lalu. Selain berkesempatan mendapatkan beragam parsel, pelanggan bisa memperoleh beragam keuntungan lebih seperti cicilan ringan, program trade in dan masih banyak lagi.

Baca Juga : Jelang Pilwalkot Bandung 2024, Korupsi jadi Salah Satu Kegetiran Masyarakat Kota Kembang 

Program Hyundai Gowa Juni Fantastis memberikan hadiah langsung berupa motor listrik United MX 1200 untuk  setiap pembelian IONIQ 6 pada bulan Mei sampai Juni 2024. Program ini merupakan bentuk apresiasi Hyundai Gowa terhadap pelanggan yang mendukung inovasi kendaraan listrik yang lebih ramah lingkungan dan hemat energi.

Hyundai Gowa sangat bangga bisa memberikan nilai lebih kepada pelanggan setia kami. Program ini tidak hanya memperkuat komitmen Hyundai Gowa dalam mempromosikan kendaraan ramah lingkungan, tetapi juga memberikan nilai tambah nyata bagi setiap pembelian IONIQ 6. Kami percaya bahwa masa depan mobilitas adalah mobil yang ramah lingkungan, dan Hyundai Gowa ingin pelanggan menjadi bagian dari perubahan positif ini," kata Ferry di Bandung, Jumat 7 Juni 2024.

Selain acara penyerahan hadiah, Hyundai Gowa juga mengadakan branch tour yang eksklusif di cabang Hyundai Ahmad Yani yang dirancang khusus untuk para rekan media lokal. Tour ini akan memberikan gambaran menyeluruh mengenai fasilitas dan layanan unggulan yang ditawarkan, termasuk lini produk terbaru Hyundai dan teknologi canggih yang digunakan.

Baca Juga : Belanja Masalah dengan Blusukan, Bacawalkot Cimahi Adhitia Yudhistira Ungkap Fakta Kondisi yang Dihadapi Warga Cimahi di Berbagai Wilayah 

Pelanggan Hyundai Gowa yang beruntung itu yakni Mohamad Salman Alfarisi. Dia berhasil membawa pulang sebuah Hyundai Creta berbonus motor listrik United MX 1200 dari  showroom Hyundai Gowa Ahmad Yani, Jalan Ahmad Yani No 253, Kota Bandung.

Halaman :


Editor : Doni Ramdhani

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita inliahkoran.id WhatsApp Channel : https://whatsapp.com/channel/0029VaGNP8EKrWR5pVfYAU1C
Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.