Netizen Geram dengan Aksi Buang Sampah di Sungai Citopeng, Pelaku Sedang Diburu Satpol PP Cimahi

Aksi buang sampah di Sungai Citopeng bikin geram netizen. Satpol PP Cimahi langsung buru pelaku

Netizen Geram dengan Aksi Buang Sampah di Sungai Citopeng,  Pelaku Sedang Diburu Satpol PP Cimahi
Ulah oknum yang buang sampah di Sungai Citopeng, Cimahi Selatan. (agus satia negara)

INILAHKORAN-  Baru-baru ini viral aksi oknum yang buang sampah sembarangan di aliran Sungai Citopeng, Kecamatan Cimahi Selatan.

Sampah yang mengotori Sungai Citopeng, Cimahi Selatan, itu membuat banyak netizen geram dan mengutuk aksi oknum pelaku.

Pemkot Cimahi pun bergerak cepat menindak lanjuti keresahan netizen atas aksi oknum tak bertanggung jawab yang buah sampah di Sungai Citopeng itu

Baca Juga : Partai Demokrat Jabar Siapkan dua orang Kader Terbaik untuk Pilgub Jabar 2024

Pemerintah Kota (Pemkot) Cimahi semakin masif melakukkan penyisiran setiap titik yang kerap dijadikan tempat untuk oknum yang membuang sampah sembarangan.

Langkah tersebut dilakukan menyusul viralnya aksi oknum yang membuang sampah secara sembarangan di aliran Sungai Citopeng, Kecamatan Cimahi Selatan di media sosial beberapa waktu lalu.

Kepala Bidang Penegakan Peraturan Daerah Satpol PP Kota Cimahi Ranto Sitanggang mengatakan, saat ini pihaknya tengah mencari terduga oknum yang membuang sampah sembarangan di kawasan aliran Sungai Citopeng.

Baca Juga : DLH Kota Cimahi Pergoki Ratusan Warganya Buang Sampah Sembarangan 

"Kita sedang turunkan tim yang dipimpin Kepala Seksi Sidik Lidik Satpol PP guna menelusuri, mencari informasi, dan menangkap pelaku pembuangan sampah tersebut," katanya kepada wartawan, Senin 11 September 2023.

Halaman :


Editor : Bsafaat

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita inliahkoran.id WhatsApp Channel : https://whatsapp.com/channel/0029VaGNP8EKrWR5pVfYAU1C
Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.