Agensi Membantah, Dispatch Keluarkan Bukti Baru Soal Kasus Bullying Kim Hieora saat masa Sekolah

Pada hari ini, Kamis, 7 September 2023, Dispatch mengeluarkan bukti baru berupa surat yang ditulis Kim Hieora terkait kasus bullying yang makin memans.

Agensi Membantah, Dispatch Keluarkan Bukti Baru Soal Kasus Bullying Kim Hieora saat masa Sekolah
Dispatch keluarkan bukti baru di tengah kasus bullying yang melibatkan Kim Hieora.

INILAHKORAN.COM, Bandung - Setelah Dispatch mengungkapkan kasus bullying yang melibatkan KIm Hieora, agensi sang aktris dengan tegas membantah.

Bahkan agensi Gram Entertainment, dengan tegas akan mengambil tindakan hukum pada Dispatch karena menuduh Kim Hieora sebagai pelaku bullying.

Sebelumnya Dispatch juga melampirkan beberapa bukti berupa chat grup dan foto masa lalu Kim Hieora bersama geng 'Big Sanji' yang disebut sebagai kelompok pengganggu.

Baca Juga : Harpelnas 2023, PGN Luncurkan Gas Point bagi Pelanggan GasKita

Dan pada hari ini, Kamis, 7 September 2023, Dispatch mengungkapkan bukti baru berupa surat yang ditulis oleh Kim Hieora sebagai tanggapan atas bantahan sang aktris atas tuduhan yang terungkap dalam paparan sebelumnya.

Dispatch menyebutkan, bahwa pada 17 Mei 2023 di ruang konferensi Dispatch, pihaknya bertemu dan berbicara dengan Kim Hieora selama sekitar dua jam. 

Kim Hieora mencoba yang terbaik untuk mengingat fakta dan memberi tahu Dispatch sisinya.

Baca Juga : Putri Ariani Tampil Memukau di Semifinal AGT 2023, Langsung Dapat Standing Ovation dari Juri

Tidak mungkin ingatan si penuduh benar. Begitu pula ingatan Kim Hieora. Inilah betapa sulitnya membuktikan bahwa ingatan itu benar.

Halaman :


Editor : Irma Nurfajri

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita inliahkoran.id WhatsApp Channel : https://whatsapp.com/channel/0029VaGNP8EKrWR5pVfYAU1C
Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.