Rio Minta Waktu Seminggu untuk Tangkap Pelaku Pembacokan yang Tewaskan Pelajar di Simpang Kandang Roda

Kapolres Bogor AKBP Rio Wahyu Anggoro meminta waktu sepekan untuk menangkap pelaku pembacokan kepada pelajar yang tewas di perempatan Kandang Roda, Kelurahan Nanggewer, Cibinong pada Sabtu 27 April 2024 dini hari kemarin.

Rio Minta Waktu Seminggu untuk Tangkap Pelaku Pembacokan yang Tewaskan Pelajar di Simpang Kandang Roda
Rio mengaku sudah mengantongi dua nama pelaku pembacokan yang ia dapatkan informasinya dari enam orang teman-teman korban pelajar saat melakukan aksi tawuran pada malam naas itu. (reza zurifwan)
INILAHKORAN, Bogor - Kapolres Bogor AKBP Rio Wahyu Anggoro meminta waktu sepekan untuk menangkap pelaku pembacokan kepada pelajar yang tewas di perempatan Kandang Roda, Kelurahan Nanggewer, Cibinong pada Sabtu 27 April 2024 dini hari kemarin.
Rio mengaku sudah mengantongi dua nama pelaku pembacokan yang ia dapatkan informasinya dari enam orang teman-teman korban pelajar saat melakukan aksi tawuran pada malam naas itu.
"Doakan dalam waktu seminggu dua orang pelaku bisa kami amankan," kata Rio kepada wartawan, Rabu 1 Mei 2024.
Alumni Akpol Tahun 2003 ini menjelaskan sudah memanggil banyak saksi, baik teman-teman korban maupun warga yang menemukan mayat korban di Sabtu pagi yang lalu.
"Kami sudah mengantongi dua mama pelaku, satu orang berusia diatas 19 tahun sebagai orang yang membacok dan menyabetkan clurit dan seorang lainnya masih dibawah umur atau 18 tahun," jelasnya.
Dalam upaya pengejaran pelaku, Sat Reskrim Polres Bogor pun meminta bantuan ke Polda Jawa Barat karena pelaku pembacokan kabur ke luar Kabupaten Bogor.
"Mudah-mudahan dengan bantuan Polda Jawa Barat, Sat Reskrim Polres Bogor bisa segera menangkap pelaku pembacokan hingga selanjutnya kami rilis ke teman-teman media," tutur Rio.
Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Bogor AKP Teguh Kumara menjelaskan korban ditemukan tergeletak diatas trotoar arau pinggir Jalan Raya Kandang Roda sekitar pukul 04.30 WIB.
"Saat itu saksi yang bernama Riyadi melintas dan menuju Jalan Kandang Roda karena  hendak mengambil kendaraan. Saat melintasi lampu merah ia melihat terdapat satu orang pemuda tergeletak di pinggir trotoar dan setelah ia lihat ternyata sudah tidak bernyawa," jelas AKP Teguh Kumara.
Ia menambahkan, Riyadi lantas segera melaporkan kejadian tersebut ke Pos Polisi yang berada di seberang Tempat Kejadian Perkara sentul untuk meminta bantuan pihak kepolisian.
"Mendapat laporan tersebut, pihak kepolisian segera mendatangi TKP penemuan mayat berjenis kelamin laki-laki tersebut dan ternyata ada luka sobek pada bagian punggung kanan sekitar 1,5 cm," tukasnya. (reza zurifwan)


Editor : Doni Ramdhani

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita inliahkoran.id WhatsApp Channel : https://whatsapp.com/channel/0029VaGNP8EKrWR5pVfYAU1C
Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.