Tak Kuat Menahan Tangis, Ini Pesan Terakhir Gubernur Ridwan Kamil di Apel Pagi Bersama ASN Gedung Sate

Cucuran air mata Emil tak terhindarkan, kala meminta para ASN untuk menjaga integritasnya dalam melayani masyarakat Jawa Barat.

Tak Kuat Menahan Tangis, Ini Pesan Terakhir Gubernur Ridwan Kamil di Apel Pagi Bersama ASN Gedung Sate
GubernurJawa Barat Ridwan Kamil

INILAHKORAN, Bandung – Gubernur Ridwan Kamil dan Wakil Uu Ruzhanul Ulum menggelar apel pagi untuk terakhir kalinya, bersama ASN  Pemerintah Provinsi Jawa Barat yang berada di lingkungan Gedung Sate, Kota Bandung, Senin 4 September 2023.

Cucuran air mata Ridwan Kamil tak terhindarkan, kala meminta para ASN untuk menjaga integritasnya dalam melayani masyarakat Jawa Barat.

Capaian-capaian yang berhasil diwujudkan selama lima tahun terakhir, sepanjang 2018-2023 diharapkannya dapat terjaga dan terus meningkat.

Baca Juga : Ridwan Kamil Sebut Kehilangan Eril Jadi Ujian Terbesar Selama Menjabat Sebagai Gubernur Jawa Barat

“Titip Gedung Sate, jaga kemuliaannya. Titip Jawa Barat, harus selalu menjadi yang terbaik,” pesan Emil sembari terisak, dalam sambutannya.

Selain itu, dia juga meminta kepada seluruh ASN untuk bekerja maksimal selama dikomandoi oleh Penjabat (Pj) Gubernur Jabar Bey Triadi Machmudin. Selayaknya kala dirinya memimpin, yang diakuinya mendapat perlakuan luar biasa dari para ASN.

“Pak Bey dan istri, tolong disayangi,” imbuhnya.

Baca Juga : KONCER FEST Warnai Gelaran West Java Festival 2023

Tidak hanya itu, Emil turut mengapresiasi kinerja ASN yang telah membantu mewujudkan banyak perubahan bagi Jawa Barat. Dimana selama dirinya bersama Uu memimpin, 555 penghargaan berhasil ditorehkan untuk masyarakat Jawa Barat.

Halaman :


Editor : Ahmad Sayuti

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita inliahkoran.id WhatsApp Channel : https://whatsapp.com/channel/0029VaGNP8EKrWR5pVfYAU1C
Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.