Bupati Bandung Dadang Supriatna Berharap PMI Makin Menebar Manfaat Bagi Masyarakat

Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Provinsi Jawa Barat Irjen Pol (Purn) Adang Rochjana melantik Dewan Kehormatan dan Pengurus PMI Kabupaten Bandung Masa Bhakti 2024-2029 di Sutan Raja Soreang, Selasa 11 Juni 2024.

Bupati Bandung Dadang Supriatna Berharap PMI Makin Menebar Manfaat Bagi Masyarakat
Bupati Bandung Dadang Supriatna yang juga sebagai Pembina PMI Kabupaten Bandung mengapresiasi PMI yang telah berkontribusi terhadap Pemkab Bandung, di antaranya dalam penanggulangan bencana dan kemanusiaan seperti pelayanan darah. (istimewa)

INILAHKORAN, Soreang - Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Provinsi Jawa Barat Irjen Pol (Purn) Adang Rochjana melantik Dewan Kehormatan dan Pengurus PMI Kabupaten Bandung Masa Bhakti 2024-2029 di Sutan Raja Soreang, Selasa 11 Juni 2024.

Dewan Kehormatan dan Pengurus PMI Kabupaten Bandung yang dilantik tersebut merupakan hasil dari Musyawarah PMI Kabupaten Bandung yang digelar 27 Maret 2024.

Bupati Bandung Dadang Supriatna yang juga sebagai Pembina PMI Kabupaten Bandung mengapresiasi PMI yang telah berkontribusi terhadap Pemkab Bandung, di antaranya dalam penanggulangan bencana dan kemanusiaan seperti pelayanan darah. 

Baca Juga : Miliki Garis Keturuan RA Wiranatakusumah II, Bacawalkot Bandung Arfi Rafnialdi Ziarah ke Makam Pendiri Bandung 

Dadang berharap, pengurus PMI Kabupaten Bandung yang baru dilantik agar dapat melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab, serta semakin banyak menebar manfaat bagi masyarakat.

Dadang mengatakan pelantikan Dewan Kehormatan dan Pengurus PMI Kabupaten Bandung ini menjadi momentum baru bagi PMI untuk terus berkontribusi dalam membantu masyarakat dan mewujudkan visi dan misi PMI

"Dengan dedikasi, kerja keras, dan kekompakan, PMI Kabupaten Bandung diharapkan dapat semakin berkembang dan memberikan manfaat yang lebih besar bagi masyarakat," katanya.

Baca Juga : FOTO: Pemeriksaan Hewan Kurban di Kota Bandung

Menghadapi tantangan ke depan, Dadang menyampaikan beberapa harapan kepada Dewan Kehormatan dan juga pengurus PMI Kabupaten Bandung yang baru. Bupati Bedas berpesan tentang pembangunan SDM dalam rangka menyongsong Indonesia Emas 2045. Termasuk peningkatan kapasitas SDM yang profesional.

Halaman :


Editor : Doni Ramdhani

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita inliahkoran.id WhatsApp Channel : https://whatsapp.com/channel/0029VaGNP8EKrWR5pVfYAU1C
Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.