Miro Petric Fokus Benahi Fisik Pemain Persib Selama Jeda Liga 1 2023/2024

Asisten pelatih Persib, Miro Petric memilih untuk fokus membenahi fisik para pemainnya selama jeda Liga 1 2023/2024. 

Miro Petric Fokus Benahi Fisik Pemain Persib Selama Jeda Liga 1 2023/2024

INILAHKORAN, Bandung - Asisten pelatih Persib, Miro Petric memilih untuk fokus membenahi fisik para pemainnya selama jeda Liga 1 2023/2024. 

Miro Petric mengatakan saat ini waktu yang tepat untuk membenahi kondisi fisik para pemain Persib. Sebab Liga 1 2023/2024 diliburkan selama dua pekan.

"Selama masa jeda di FIFA matchday ini kami selalu mencoba untuk terus mendorong lebih dan memelihara kekuatan aerobic dan anaerobic. Jadi kami ingin selalu membenahi fisik pemain, itu yang utama," kata Miro Petric di Stadion Sidolig, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Jumat, 8 September 2023. 

Baca Juga : PT PBB Semprot Kegiatan Dengan Nama Persib Legend for Ganjar Pranowo

Pelatih asal Kroasia ini berencana setelah itu, timnya akan dihadapkan dengan gim internal. Rencananya akan digelar Sabtu, 9 September 2023 dengan waktu 2x45 menit. 

"Jadi ini juga tentu akan memelihara tingkat kebugaran. Jadi semua akan lebih baik untuk tingkat kondisi fisik saat ini," tuturnya.

Sejauh ini, Miro Petric klaim kondisi para pemainnya dalam keadaan bagus. Bahkan dia yakin, kondisi para pemainnya akan terus mengalami peningkatan.

Baca Juga : Bojan Hodak Beberkan Kondisi Skuatnya Usai Libur 3 Hari

"Karena bisa dilihat juga kami juga tidak menurun kondisinya di menit-menit akhir. Bisa dilihat di laga terakhir melawan Persija kami juga mencetak gol telat di menit akhir. Ini terjadi karena itu (fisik bagus) dan kami terus bekerja untuk itu," tegasnya.(Muhammad Ginanjar)


Editor : JakaPermana