Harpelnas 2023, bank bjb Komitmen Tingkatkan Layanan Demi Kepuasan Pelanggan

Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) 2023 merupakan momen untuk meningkatkan kembali komitmen dalam memberi pelayanan yang lebih baik kepada pelanggan. Bagi bank bjb, menjaga kepuasan pelanggan adalah hal penting yang dapat menjadi pondasi dalam membangun bisnis berkesinambungan.

Harpelnas 2023, bank bjb Komitmen Tingkatkan Layanan Demi Kepuasan Pelanggan
istimewa

INILAHKORAN, Bandung-Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) 2023 merupakan momen untuk meningkatkan kembali komitmen dalam memberi pelayanan yang lebih baik kepada pelanggan. Bagi bank bjb, menjaga kepuasan pelanggan adalah hal penting yang dapat menjadi pondasi dalam membangun bisnis berkesinambungan.

Terlebih, saat ini ekonomi berada pada masa pemulihan di mana konsumsi masyarakat perlahan mulai meningkat sehingga diharapkan mendorong kinerja bank bjb. Karena itu, bagi bank bjb, pelanggan merupakan pihak yang harus mendapatkan perhatian penuh.  

Nah, mengapresiasi kesetiaan pelanggan dalam menggunakan berbagai layanan perbankan, bank bjb mengadakan peringatan Harpelnas dengan mengusung tema “Senyuman terbaik dari para pelanggan” dimana “Dalam setiap interaksi, ada kenangan yang menghangatkan hati”. Adapun acara diselenggarakan serentak di seluruh jaringan operasional bank bjb yang tersebar di 14 provinsi, dengan memberikan apresiasi bagi nasabah, yang disapa langsung jajaran manajemen. Pada perayaan Harpelnas juga dilaksanakan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) di area GOR Kantor Pusat bank bjb seperti khitanan massal bagi 300 anak dimana kepada setiap peserta juga diberikan santunan dan merchandise seperti tas sekolah dan ATK, set seragam, dan lainnya. Turut mengiringi acara dengan hadirnya band musik akustik, tari merak, tari jaipong, dongeng anak, badut sulap, costplay dan area bermain anak. Selain itu juga dilaksanakan kegiatan medical check-up bagi nasabah yang tersebar dibeberapa titik di Kantor Cabang di Bandung Raya.

Baca Juga : FOTO: Rayakan Harpelnas, Bank Muamalat Luncurkan Dua Layanan Digital

Direksi dan Dewan Komisaris bank bjb juga memberikan pelayanan kepada nasabah secara langsung di tujuh cabang terpilih. Nasabah yang pertama hadir di kantor cabang yang dihadiri jajaran manajemen, dilayani secara langsung dibantu petugas frontliner, untuk kemudian diberikan bingkisan dan buket bunga dan hadiah lainnya. Direktur Utama Yuddy Renaldi, Direktur Operasional Tedi Setiawan & Komisaris Utama Independen Farid Rahman, hadir dan melayani nasabah di Kantor Cabang Utama Bandung menyampaikan apresiasi secara langsung kepada seluruh nasabah yang setia menggunakan semua produk dan layanan bank bjb. Turut hadir Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dan Atalia Praratya yang meninjau secara langsung penyelenggaraan Harpelnas 2023 dan CSR khitanan massal.

Di Kantor Cabang Tamansari, Bandung, hadir Direktur Keuangan Nia Kania & Komisaris Independen Fahlino F. Sjuib, hadir memberikan ucapan terimakasih kepada pelanggan setia bank bjb

Adapun Direktur Komersial & UMKM Nancy Adistyasari & Komisaris Independen Diding Sakri, hadir di Kantor Cabang Buah Batu, Bandung.   

Baca Juga : Jalin Kerja Sama dengan Takeda, Bio Farma Pacu Vaksin DBD

Sementara Direktur Information Technology, Treasury & International Banking Rio Lanasier & Komisaris Rudie Kusmayadi, menghadiri perayaan di Kantor Cabang Sukajadi, Bandung. 

Halaman :


Editor : JakaPermana